Subaru Raih Kemenangan Perdana Dalam Seri IDS Seri Ke-7

PS


Otojatim – Subaru Indonesia buktikan DNA balap produknya melalui kemenangan Subaru BRZ di Indonesia Drift Series 2024. Ziko Harnadi dari Subaru Garasi Drift Team berhasil mendapatkan posisi pertama di kelas PRO pada seri 5 Indonesia Drift Series 2024 yang berlangsung pada 5-6 Oktober 2024, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang. Capaian ini teruskan sejarah panjang lebih dari 50 tahun keterlibatan Subaru di dunia Motorsport dan kemenangan Ziko Harnadi di D1GP South East Asia bulan Juli 2024 silam. Partisipasi aktif Plaza Auto Mega di dunia Drifting kompetitif juga hadir dalam bentuk partisipasi Subaru BRZ di Women Drift Challenge dan Subaru WRX Wagon yang menjadi Official Safety Car dari kejuaraan Indonesia Drift Series 2024.

Di Indonesia Drift Series 2024, Subaru BRZ yang dikendarai oleh Ziko Harnadi menampilkan performa, ketepatan, kelincahan, dan kekuatan mobil dalam pertarungan drift yang intens. Kombinasi keahlian teknik Subaru dan keterampilan Ziko Harnadi serta tim Garasi Drift berpadu sempurna, menghasilkan kemenangan yang layak. Dibangun di atas platform Subaru BRZ 2024, BRZIKO secara khusus disetel untuk kejuaraan drift kelas PRO, menggabungkan kemampuan handling yang presisi dengan keseimbangan dan responsivitas yang unggul, memberikan keunggulan bagi para pengemudi dalam kompetisi drift.

Arie Christopher, Chief Executive Officer Subaru Indonesia, mengatakan, "Kemenangan Ziko Harnadi dari Subaru Garasi Drift Team untuk meraih podium pertama di Indonesia Drift Series 2024 adalah pencapaian luar biasa bagi kami dan buktikan platform Subaru BRZ untuk kejuaraan drift kelas PRO. Kami bangga melihat komitmen dan kerja keras tim Garasi Drift serta Plaza Subaru untuk dapat menghasilkan podium tertinggi kejuaraan Drift internasional ini. Selain itu partisipasi kami di Women Drift Challenge dengan Subaru BRZ “stock” buktikan bahwa dengan Subaru BRZ, siapa pun dapat berkompetisi dalam kegiatan Motorsport seperti kejuaraan Indonesia Drift Series 2024, tanpa memandang usia atau jenis kelamin, mencerminkan semangat “Anyone can win, enjoy, and Drift with Subaru”.

Akbar Rais, Pendiri Indonesia Drift Series, berkomentar, “Indonesia Drift Series 2024 seri 5 adalah salah satu putaran paling kompetitif dengan peserta terbanyak dari 3 negara yang pernah kami selenggarakan. Tidak hanya itu, kami juga sangat senang dengan kehadiran para penggemar otomotif yang memberikan dukungan luar biasa sepanjang acara. Antusiasme mereka menciptakan atmosfer yang luar biasa dan membuktikan bahwa drifting terus berkembang sebagai salah satu cabang motorsport favorit di Indonesia. Kami berharap dengan adanya Subaru di Indonesia Drift Series & Women Drift Challenge dapat terus menjadi platform bagi drifter lokal maupun internasional untuk berkembang dan bersaing di level tertinggi. Saya mengundang semua penggemar Drift untuk hadir di seri penutup Indonesia Drift Series yang akan berlangsung pada 2-3 November!.”

LihatTutupKomentar