Ricebowl Monster Destinasi Favorit Baru Pecinta Kuliner Di Sidoarjo

SUARAJATIM - Kuliner baru hadir di Sidoarjo. Ricebowl Monster di Jalan Raya  No 10 Magersari Sidoarjo hari ini Senin 14 Oktober 2024 melakukan Grand Opening.


"Hari ini Grand Opening Ricebowl Monster di Sidoarjo. Semoga Ricebowl Monster bisa jadi pilihan dan menjadi makanan favorit di Sidoarjo. Ricebowl Monster juga jadi icon baru kuliner. Ke Sidoarjo belum lengkap tanpa kuliner Rice Bowl Monster, " kata Nurkhosim dari PT Indo Surya Lautan
 
Arief Noorsjam Marketing PT indo Lautan Makmur menambahkan. "Ricebowl Monsters ada nama Monsters ini karena unik dan mudah diingat serta akan memberikan pengalaman beda ke konsumen dengan menu andalan dan rasanya yang mengesankan," ujarnya.

Ricebowl Monster menawarkan menu andalan berupa aneka ricebowl, mie, dan minuman segar, semuanya disiapkan menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi dari PT ILM (Indo Lautan Makmur)

Dengan konsep modern dan cita rasa khas Asia, restoran ini siap menjadi destinasi favorit baru bagi pecinta kuliner di Sidoarjo.

Acara grand opening Ricebowl Monsters  diawali dengan pemotongan Pita dan Tumpeng oleh Pemilik Rice Bowl Monster dan Jajaran Direksi PT ILM ( Indo Lautan Makmur) sebagai simbol pembukaan resmi restoran.  

Momen istimewa ini juga dimeriahkan dengan kolaborasi bersama Chef Una, yang dikenal sebagai Top 11 MasterChef Indonesia Season 10.


Dalam Grand Opening Ricebowl Monsters, Chef Una melakukan demo masak. Para pelanggan  berkesempatan menyaksikan langsung keahlian Chef Una dalam demo masak yang memperlihatkan berbagai teknik dan tips memasak untuk menciptakan hidangan ricebowl dan mie terbaik.

Pengunjung juga  dihibur dengan penampilan live music dan dipandu oleh MC interaktif yang akan membuat suasana semakin meriah dan penuh semangat.

Pada sore Hari dalam Grand Opening Ricebowl Monsters ada CSR Cooking Class Bersama Anak Panti Asuhan.

Ini sebagai bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan, Ricebowl Monster mengundang anak-anak dari panti asuhan untuk mengikuti cooking class di mana mereka akan belajar membuat mie dan menghias cupcake, serta menikmati aktivitas kreatif lainnya.

Malam hari Ricebowl Monsters juga akan kedatangan  tamu undangan dari ICA ( Indonesian Chef Association Surabaya, Sidoarjo, dan Malang) komunitas bartender dan komunitas EA sport Free fire.

Keseruan di Ricebowl Monsters tidak berhenti di hari pertama! Pada 15 Oktober 2024, Ricebowl Monster akan melanjutkan acara dengan kompetisi bartender yang diikuti oleh para peserta dari seluruh Sidoarjo dan Surabaya .


Ini adalah kesempatan bagi para peserta untuk menunjukkan keterampilan mereka dan memenangkan hadiah total jutaan rupiah

Ricebowl Monster juga mengadakan kompetisi Reels & TikTok yang berlangsung selama satu bulan. Para peserta akan diminta untuk membuat video kreatif seputar pengalaman mereka di restoran ini, dan pemenang akan mendapatkan hadiah uang jutaan rupiah serta barang elektronik eksklusif!

“Kami sangat antusias untuk memperkenalkan Ricebowl Monster kepada masyarakat Sidoarjo. Dengan kolaborasi bersama Chef Una master chef  Indonesia .serta dukungan produk berkualitas dari Indo Lautan Makmur, kami yakin restoran ini akan memberikan pengalaman kuliner yang unik dan memuaskan bagi para pelanggan,” kata Arief Noorsjam Marketing PT indo Lautan Makmur

Chef Una, Master Chef Indonesia Season 10 mengatakan. “Saya dengan bangga mempersembahkan menu kolaborasi terbaik saya dengan Rice bowl monster untuk memanjakan para pecinta kuliner di sidoarjo dan sekitarnya. Ayo cobain dan rasakan pengalaman kuliner yang tak terlupakan” jelas Chef Una, Master Chef Indonesia Season 10


Ricebowl Monster:
Ricebowl Monster adalah restoran yang menghadirkan aneka ricebowl, mie, dan minuman segar dengan harga terjangkau dan bahan berkualitas tinggi.

Restoran ini berlokasi di Sidoarjo dan bertujuan untuk memberikan pengalaman kuliner yang lezat dan menyenangkan bagi keluarga dan pecinta makanan.

Selain menu spesial kolaborasi dengan chef Una. Tentu menu utama dengan hidangan terbaik dan porsi besar akan menjadikan pengalaman kuliner yang tak akan terlupakan . Contoh menu Es Campur monster yang bisa untuk 20-30 orang.

LihatTutupKomentar