Pacu Transaksi Digital, BRI BO Manukan Dukung The Greatest Show di Pakuwon City Mall

SUARAJATIM - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI terus mendorong transaksi non tunai atau cashless dengan aktif mendukung berbagai even yang melibatkan merchant-merchant.


Kali ini, BRI Regional Office (RO) Surabaya melalui BRI Branch Office (BO) Surabaya Manukan menjalin kerja sama dengan Pakuwon City Mall (PCM) Surabaya dalam even The Greatest Show untuk periode 3 - 13 Oktober 2024.

Pemimpin Cabang BRI BO Manukan, Fuaad Fauzi mengatakan, pihaknya terus memperkuat ekosistem layanan perbankan di Pakuwon Group. Dan selama BRI sudah rutin menjalin kerja sama dengan Pakuwon Group dalam beberapa kegiatan.

"Termasuk di even The Greatest Show ini, yang diharapkan bisa mendorong peningkatan dana dan sales volume untuk transaksi digital, khususnya melalui layanan EDC," katanya, Jumat (18/10/2024).

Menurutnya, even merupakan salah satu strategi BRI untuk menggenjot transaksi digital. Selain itu juga untuk memacu akuisisi merchant dan nasabah baru.

Melalui event, pihaknya mengajak customer dan tenant untuk merasakan dulu bagaimana mudahnya transaksi cashless yang ditawarkan BRI.

"Bagi konsumen selain transaksi pembayaran kian mudah juga tidak ribet dengan membayar memakai uang tunai yang banyak kelemahannya, sementara bagi tenant, problem pengembalian uang kecil bisa dihindari. Selain itu pegang uang fisik juga berisiko, selain ribet dan berpotensi hilang juga menghindari uang palsu," tandasnya.

Even The Greatest Show sendiri digelar di The Courtyard Pakuwon City Mall Surabaya mulai 3 Oktober hingga 3 November 2024.

Pertunjukan yang dihadirkan di The Greatest Show ini sangat lengkap dan berbeda, seperti Fire Arcrobats, Wonders Parade, Retro Dance, Laser Tron Show, Opera Musical, dan lain-lain yang super menarik, hingga Circus de Wonders yang dihadirkan langsung dari Rusia.

LihatTutupKomentar