Makin Mewah, Rolls Royce Lakukan Pembaharuan Pada Model Ghost

 

RR



Otojatim- Bagi kalian yang sering mondar-mandir di kawasan elit Jakarta seperti Pantai Indah Kapuk, SCBD, Senopati atau bahkan Surabaya pasti sering melihat mobil Rolls Royce berbentuk bulat dan diklaim menjadi mobil dengan harga "terjangkau" pada merek pembuat pesawat itu. Ya, benar mobil ini bernama Rolls Royce Ghost.

Meskipun orang-orang berpunya di tanah air memiliki sportcar, MPV maupun SUV mewah tapi tak ada yang bisa mengalahkan sensasi kemewahan Rolls Royce. Apalagi mobil "hantu" satu ini merupakan best seller di kalangan orang-orang tertinggi di tanah air. Baru-baru ini, Ghost mendapatkan pembaharuan di varian Black Badge, varian termahalnya.  


Salah satu pembaharuan dalam mobil ini adalah pengaplikasian fitur digital bernama Spirit sekaligus menghadirkan membership ekslusif bernama Whisper. Soal daya, mobil ini masih menggunakan mesin V12 6.750 cc dengan turbocharger yang mampu menghasilkan daya 600 dk dengan torsi raksasa 900 nm. Untuk distribusi daya, mobil berpenggerak 4 roda ini menggunakan transmisi semi otomatis dari ZF 8 percepatan.  Pembeli bisa memodifikasi mobilnya sebelum membelinya melalui opsi Bespoke.


“Seri Black Badge kami adalah ruang yang kami ciptakan untuk memungkinkan klien menyampaikan pernyataan paling berani dan percaya diri. Black Badge Ghost merespons kebutuhan mereka yang ingin menikmati kekuatan mesin tanpa kompromi dan kelincahan alami dari kursi pengemudi,” ujar Chris Brownridge, CEO Rolls-Royce Motor Cars,  

 

LihatTutupKomentar