LDS Group SIap Hadirkan Gaya Hidup Mewah Namun Terjangkau

LDS

 

 SJT– PT. Langgeng Dunia Selaras (LDS Group) merupakan perusahaan gaya hidup yang dinamis dan berdedikasi untuk memberikan pengalaman hospitality dan wellness istimewa melalui portofolio merek-merek outletnya. Berawal sebagai bisnis keluarga oleh seorang ayah dan anak – Lal De Silva, sosok di balik kesuksesan ‘The Harvest Cakes’ dan anaknya Dylan De Silva – LDS Group merupakan holding company dari beberapa portofolio merek premium di Indonesia, yaitu LDS Lifestyle, LDS Property, dan LDS Voyages.
 
LDS Group memiliki visi untuk menjadi pemimpin global di industri kuliner, hiburan, kebugaran, dan akomodasi, dengan reputasi sebagai perancang gaya hidup dinamis dan bernilai tinggi. Misi LDS Group adalah menghadirkan pengalaman menawan melalui merek-merek yang telah dibangun dengan dedikasi terhadap kualitas. Dengan interpretasi artistik dan semangat tinggi dalam setiap aspek hospitality, LDS Group berkomitmen untuk menciptakan konsep gaya hidup istimewa dan menginspirasi – membangun hubungan bermakna di setiap langkah perjalanan pelanggan.
 
Dylan De Silva, Owner LDS Group mengatakan, “Sejak kami mulai pada 2017, kami selalu berpegang pada konsep ‘Affordable Indulgence’ untuk memastikan bahwa setiap konsumen kami memiliki akses akan gaya hidup premium dan berkualitas yang bisa dinikmati dengan mudah tanpa perlu atau mengeluarkan biaya yang tinggi. Properti kami tidak hanya mendukung, namun melengkapi gaya hidup konsumen dengan memberikan sentuhan kemewahan yang tetap terjangkau dalam keseharian mereka.”.


LihatTutupKomentar