Land Rover Buat Defender Makin Tangguh Dengan Varian OCTA

LR

 

 Otojatim- Memperkenalkan pahlawan baru untuk brand petualangan asli Inggris, Defender: New Defender OCTA. Model paling tangguh, paling mumpuni dan termewah dalam keluarga 4x4 yang hebat, membawa kemampuan Defender 110 ke level yang tak tertandingi.

Mengusung mesin V8 mild-hybrid Twin Turbo 4,4 liter, model OCTA adalah Defender paling ekstrem dan paling bertenaga yang pernah dibuat, dengan tenaga 635PS dan torsi hingga 750Nm yang memungkinkan kecepatan 0-60mph untuk ditempuh dalam 3,8 detik (0-100km/h dalam 4,0 detik). Komponen sasis yang diperbarui secara besar-besaran dengan teknologi inovatif, termasuk suspensi 6D Dynamics, memastikan kemampuan dinamisnya ditingkatkan ke tingkat yang lebih tinggi.

Eksteriornya lebih berani dan tangguh dari sebelumnya, dengan karakter yang berbeda. Tinggi kendaran ditingkatkan, pendiriannya diperlebar, dan lengkungan di atas roda diperpanjang untuk tampilan yang luar biasa. Bumper yang didesain ulang memberikan sudut laju pergerakan yang lebih baik, sementara perlindungan bagian bawah body mobil yang kokoh memberikan rasa percaya diri bagi pengemudi untuk menjelajah lebih jauh di medan yang berat. Dan, Defender ini akan mengarungi lebih dalam dibandingkan Defender produksi sebelumnya – menembus air hingga satu meter.

Mark Cameron, Managing Director, Defender, mengatakan: “Dengan New Defender OCTA kami mampu membuka potensi penuh dari Defender. Mobil ini adalah definisi dari keluasan kemampuan, dan merupakan bukti atas apa yang dapat kami capai dengan memanfaatkan teknologi dan talenta terbaik dalam divisi teknik kami. Dengan mesin V8 yang bertenaga, teknologi suspensi 6D Dynamics yang inovatif, hasil akhir yang indah dan detail yang unik, mobil ini langka, sangat tangguh, dan pada dasarnya diminati.”

Nama New Defender OCTA diambil dari mineral paling keras dan paling diinginkan di dunia, yaitu berlian dan bentuk oktahedral yang memberikan tampilan dan daya tahan yang khas. Bentuk ini juga menginspirasi grafis khas baru, yang menandakannya sebagai Defender flagship – kuat dan tangguh, namun mencolok, langka dan diinginkan.

Setiap Defender OCTA menggunakan grafik berlian baru yang dilingkari, termasuk berlian hitam mengkilap di dalam cakram titanium yang dibuat dengan mesin dan sandblasted pada setiap panel Signature Graphic.

Kemewahan tangguh Defender OCTA dilambangkan dengan Defender OCTA Edition One yang tersedia pada tahun pertama produksinya. Defender OCTA Edition One hadir dengan spesifikasi khusus, tampil dengan warna cat Faroe Green baru yang eksklusif serta interior PU Khaki, Ebony UltrafabricsTM dan Knit yang mulus, detail Chopped Carbon Fiber baru, serta velg forged 20 inci dengan pilihan all-terrain atau ban opsional All-Terrain Advanced yang dikembangkan secara khusus.

.Pemesanan Defender OCTA baru akan segera dibuka secara resmi, harga awal dimulai dari £145,300 (OTR) di Inggris. New Defender OCTA Edition One, tersedia sepanjang tahun pertama produksi, harga awal dimulai dari £160.800 (OTR) di Inggris. Pahlawan baru berperforma tinggi dan segala medan ini telah melakukan debut publik dan dinamisnya di Goodwood Festival of Speed 2024 pada 11-14 Juli lalu.


LihatTutupKomentar