KIA Hadirkan Lini-Lini Terbaiknya Di GIIAS Semarang

 

KIA



Otojatim–
PT Kreta Indo Artha (KIA) selaku agen pemegang merek Kia di Indonesia kembali melanjutkan langkahnya di rangkaian GIIAS 2024 dengan berpartisipasi dalam GIIAS Semarang 2024. Pada pameran yang diselenggarakan mulai hari ini di Muladi Dome, Universitas Diponegoro, Kia menghadirkan The New Kia Sonet, SUV subkompak terbaru yang resmi diluncurkan pada September lalu di ajang GIIAS Bandung 2024. Kemudian, Kia juga membawa serta The New Kia Seltos dan Kia EV9 GT-Line pada acara yang digelar hingga 27 Oktober mendatang ini.


“Keikutsertaan kami di GIIAS Semarang 2024 merupakan wujud dari komitmen kami untuk terus mendekatkan diri dengan masyarakat Semarang. Dalam partisipasi kali ini, kami menghadirkan produk istimewa kami, yakni The New Kia Sonet yang tidak hanya menawarkan desain yang lebih segar, tetapi juga teknologi dan fitur cerdas untuk mendukung kebutuhan mobilitas modern. Kami berharap produk ini dapat meningkatkan pengalaman berkendara dan menjadi pilihan SUV subkompak bagi masyarakat Semarang,” ujar Keny Susanto, Koordinator Wilayah Sales Operation Area Jawa Tengah PT Kreta Indo Artha.


Untuk memberikan pengalaman berkendara bersama produk Kia, tersedia Kia Carnival dan Kia Carens yang dapat dicoba oleh para pengunjung di area test drive. Pengunjung pun dapat semakin mudah untuk memiliki kendaraan Kia idamannya dengan adanya promo menarik seperti DP rendah dan bunga 0%. Kia juga memberikan voucher belanja senilai Rp2.000.000 bagi para pengunjung yang melakukan transaksi pembelian produk Kia selama GIIAS Semarang 2024 berlangsung. Tentunya seluruh promo ini berlaku dengan syarat dan ketentuan. “Kami mengajak Anda untuk mengunjungi booth Kia di GIIAS Semarang 2024 dan manfaatkan kesempatan ini untuk melihat langsung ragam produk unggulan kami serta mencoba sensasi berkendara dengan produk Kia di area test drive. Jangan lewatkan juga berbagai penawaran spesial yang kami hadirkan selama pameran berlangsung,” tutup Keny Susanto.
Selain lini produk yang ditampilkan di GIIAS Semarang 2024, Kia juga memiliki ragam produk unggulan lainnya yang telah dipasarkan di Indonesia, yaitu Kia Carens, Kia Carnival, Kia EV6 GT, Kia EV6 GT-Line, dan Kia EV9 Earth.  Kia siap untuk memenuhi berbagai kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia dengan beragam produk berkualitas global yang telah mendapatkan penghargaan di tingkat internasional.

LihatTutupKomentar