Jasa Raharja dan Blue Bird Grup Berkolaborasi Cegah Kecelakaan Lalu Lintas

SUARAJATIM – PT. Jasa Raharja Perwakilan Surabaya melalui petugas Samsat Surabaya Utara, Almadinda Violita Sarajivo, melakukan kunjungan kerja ke kantor PT. Central Naga Europindo (Blue Bird Grup) di Jalan Raya Lakar Santri, Surabaya (9 Oktober 2024).


Kegiatan ini merupakan bagian dari program Customer Relationship Management (CRM) yang rutin dilakukan oleh Jasa Raharja.

Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat hubungan kemitraan antara Jasa Raharja dengan berbagai pihak, termasuk Blue Bird Grup, yang berperan penting dalam tugas Jasa Raharja memberikan perlindungan dasar bagi masyarakat pengguna angkutan umum.

Selain sebagai bentuk CRM, pertemuan ini juga membahas koordinasi terkait dukungan dari Blue Bird Grup untuk program pencegahan kecelakaan lalu lintas dan kepatuhan dalam pelunasan Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) serta Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ) tahun 2024.

Almadinda Violita menyampaikan apresiasi dari Kepala PT. Jasa Raharja Perwakilan Surabaya, Yansen Adaw, kepada pihak Blue Bird Grup.

“Kami berterima kasih atas kerja sama yang baik dari PT. Central Naga Europindo. Jasa Raharja mendukung penuh program pemerintah dalam upaya pencegahan kecelakaan lalu lintas dan kami juga siap memberikan pelayanan santunan kepada para korban kecelakaan,” ujar Almadinda.

Jasa Raharja terus berkomitmen untuk menghadirkan pelayanan yang mudah, cepat, dan tepat, sebagai wujud kehadiran negara bagi korban kecelakaan alat angkutan umum maupun lalu lintas jalan.

Kolaborasi dengan berbagai pihak terus dibangun untuk menciptakan kondisi transportasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat, baik di darat, laut, maupun udara.

Dengan kerja sama ini, Jasa Raharja berharap dapat meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap keselamatan berlalu lintas serta pelunasan kewajiban PKB dan SWDKLLJ, demi mewujudkan lalu lintas yang lebih tertib dan kondusif di tahun 2024.

LihatTutupKomentar