Jalin Kebersamaan, Karyawan BRI BO Kertajaya Gelar Jumat Berkah Berbagi

SUARAJATIM - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI berkomitmen untuk terus mendukung upaya pemerintah dalam menjalankan berbagai program sosial bagi masyarakat, terutama untuk yang membutuhkan. Hal ini merupakan wujud nyata dari komitmen perseroan menghadirkan economic dan social value yang lebih bagi seluruh masyarakat.


Seperti yang dilakukan BRI Branch Office (BO) Surabaya Kertajaya, yang melakukan kegiatan Jumat Berkah Berbagi dengan mengerahkan para karyawan, dengan membagikan makanan kepada masyarakat sekitar kantor dan pengguna jalan di kawasan Jl. Raya Kedung Baruk Surabaya atau depan kantor BRI BO Kertajaya, pada Jumat (4/10/2024).

Pemimpin Cabang BRI BO Kertajaya, Bobby Bayu Nurzaman mengatakan, pihaknya aktif melakukan kegiatan sosial bersama para karyawan, dengan membagikan sedekah guna menjalin kebersamaan dan membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Hal ini juga bertujuan agar BRI lebih dikenal lagi oleh masyarakat di sekitar kantor termasuk para pengguna jalan di sekitar kantor. Termasuk layanan dan produk-produk BRI, baik simpanan maupun pinjaman," paparnya.

Bobby menjelaskan, kegiatan-kegiatan sosial yang dilakukan BRI untuk masyarakat, sekaligus untuk menginformasikan kepada publik bawah perbankan juga punya peran juga di lingkungan sekitar.

"Selain sebagai pilar ekonomi, kami juga melakukan kegiatan-kegiatan sosial yang semoga bermanfaat bagi masyarakat," ujarnya.

Ditambahkannya, BRI berkomitmen untuk terus mendukung upaya pemerintah dalam menjalankan berbagai program sosial bagi masyarakat, terutama bagi yang membutuhkan. Hal ini merupakan wujud nyata dari komitmen perseroan menghadirkan economic dan social value yang lebih bagi seluruh masyarakat.

LihatTutupKomentar