Isoplus Run 2024 Ajak Warga Jakarta Ramai-ramai Lari di Pinggir Pantai

  • Intip keseruan ISOPLUS RUN 2024 di Jakarta. 


Jakarta, Otojatim.com – ISOPLUS kembali gelar ISOPLUS RUN 2024 di Community Park Pantai Indah Kapuk 2, dengan tema “Unlock Your Greatness”.

ISOPLUS RUN 2024

ISOPLUS RUN kali ini punya konsep unik dimana para peserta akan merasakan lari di lingkungan Pantai Indah Kapuk sambil menikmati pagi. 


Para peserta akan melewati sejumlah landmark menarik di Pantai Indah Kapuk 2, seperti Patung Soekarno Hatta, Patung Jenderal Sudirman, Taman Doa Our Lady of Akita, Greenbelt PIK 2, dan pinggir pantai utara Jakarta. 


Ada 3 kategori utama, yakni 5K, 10K, dan Kids Dash. Pengalaman seru ini diharapkan dapat membuat para pelari ‘unlock their greatness’.


“Dengan perencanaan yang matang dan dukungan penuh ISOPLUS, kami harap dapat membentuk kebiasaan baik dan titik awal bagi pelari pemula untuk mengadopsi gaya hidup yang lebih sehat, karena kami merancang ISOPLUS Run ini dapat diikuti oleh semua orang dari berbagai kategori usia. Your journey starts here. Kami juga berharap agar event ini dapat menjadi ikon baru di dunia lari Indonesia,” kata Joshua Gunawan, Marketing Manager Beverages Category WINGS Group Indonesia.


Immanuel Hutasoit keluar sebagai Juara Umum Pria Kategori 10K ISOPLUS Run 2024 Jakarta dengan catatan waktu finish 32 menit 41 detik.

Juara ISOPLUS RUN 2024

Sementara di kategori 10K wanita, gelar juara umum dimenangkan oleh Novia Nur Nirwani dengan catatan waktu finish 40 menit 5 detik.


"Panitia benar-benar sigap luar biasa, marshall-nya semua keren banget dalam menunjukkan rute bagi para pelari. Untuk memastikan para peserta dapat finish strong, terlihat sekali banyak isotonik dan water station, lebih dari 4 water station, ini sangat membantu sekali karena kita lari di lingkungan pantai yang lebih lembap,” kata Novia.


Bukan lomba lari abal-abal, sebelum ISOPLUS RUN 2024 dimulai, peserta mendapat pendampingan profesional dalam program ‘21 DAYS CHALLENGE’. Program ini khusus bagi para pelari yang mendaftar bundling lari di dua kota yaitu Jakarta dan Surabaya.


Program pelatihan tersebut merupakan kerja sama antara ISOPLUS dengan pelatih lari profesional Andi Sugiyanto dan Dokter Gizi dr. Angela Dalimarta, Sp.GK. Keduanya akan mendampingi para pelari secara intensif selama 21 hari.


"Pelatih lari profesional akan memberikan tips dan trik meningkatkan personal best mereka dari satu event ke event lainnya. Sementara ahli gizi akan memberikan nutrition and hydration plan selama 21 hari. Ini semua kami lakukan demi mendukung para pelari agar dapat finish excellent dan membantu performa dan pemulihan mereka,” lanjut Joshua.


ISOPLUS RUN 2024 juga menyediakan berbagai fasilitas seperti kolam ice bath untuk merendam kaki, pijat fisioterapi, keramas gratis, makanan enak, refreshment segar, juga hiburan musik dari Diskopantera, Cynthia Gabriella, dan Flying Beat yang mencairkan suasana. 

jersey eksklusif ISOPLUS Run 2024

ISOPLUS juga menggandeng ilustrator muda berbakat Indonesia, Amalia Dian, untuk mendesain jersey eksklusif ISOPLUS Run 2024. 


Keberhasilan ISOPLUS Run 2024 juga tidak lepas dari dukungan berbagai pihak seperti Bank MAS, Agung Sedayu Group, dan sponsor lainnya.


“Kami menyambut baik kolaborasi dengan ISOPLUS dalam ISOPLUS Run 2024 sebagai sponsor utama. Kerjasama ini merupakan wujud komitmen kami untuk selalu hadir dalam aktivitas yang relevan dengan kebutuhan masyarakat, sejalan dengan visi kami untuk menjadi Bank Andalan Anda,” ungkap Ho Danny Hartono selaku Direktur Utama Bank MAS.


“Kami berusaha menyelenggarakan event lari yang family friendly untuk semua. Hal ini sejalan dengan semangat perusahaan kami bahwa segala yang baik harus dapat dijangkau oleh semua orang, salah satunya melalui kegiatan ISOPLUS RUN Series dan produk-produk berkualitas dari WINGS. Harapan kami masyarakat semakin aware tentang #ExcellentHydration bagi tubuhnya dan minum ISOPLUS sebagai penunjang performa tubuh,” tutup Joshua.  

LihatTutupKomentar