FIF Siap Dukung Gelaran IMOS 2024 Sebagai Platinum Sponsor

IMOS


Otojatim - PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial kembali hadir mendukung industri otomotif khususnya segmen roda dua dengan menjadi Platinum Sponsor untuk keempat kalinya di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2024. Gelaran tersebut akan diselenggarakan di Hall 10, Indonesian Convention Exhibition (ICE) BSD City, Kabupaten Tangerang, Banten, pada tanggal 30 Oktober-3 November 2024.

Hal itu disampaikan oleh New Motor Cycle (NMC) Financing Marketing Regional II Division Head FIFGROUP, Ronald Bintoro, pada Kamis (03/10) dalam press conference yang digelar oleh penyelenggara pameran IMOS yaitu Seven Event bertempat di Restoran Cerita Rasa, Jakarta Selatan.

Ronald mengatakan kegiatan pameran ini diharapkan dapat mendorong pertumbuhan kinerja industri pembiayaan di Indonesia, khususnya sepeda motor, sehingga memberikan dampak positif bagi ekonomi nasional tahun ini.

“FIFGROUP turut berperan dalam mendukung perkembangan ekonomi nasional melalui dukungannya terhadap industri pembiayaan dengan menjadi platinum sponsor untuk kali keempat pada kegiatan IMOS 2024. FIFGROUP senantiasa menghadirkan solusi finansial pilihan bagi masyarakat untuk memenuhi segala kebutuhan pembiayaan. Harapannya, kehadiran FIFGROUP dapat mendukung industri pembiayaan khususnya otomotif di Indonesia, serta membantu peningkatan literasi dan inklusi keuangan di Indonesia,” tutur Ronald.


Pada IMOS 2024 kali ini, FIFGROUP mengusung tema "Leap To The Beyond" yang menggambarkan langkah besar yang diambil perseroan menuju masa depan yang lebih canggih dan dinamis dalam industri motor.

Tema yang diusung tersebut memiliki arti bahwa FIFGROUP terus melakukan transformasi dan kemajuan yang dapat dicapai dalam dunia otomotif dengan dukungan solusi pembiayaan yang inovatif. "Leap To The Beyond" juga menjadi harapan bagi FIFGROUP untuk terus tumbuh dan berkelanjutan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.


LihatTutupKomentar