Dengan IBID, Ga Usah Khawatir Ikut Lelang Kendaraan Bermotor

IBID

Otojatim- Lelang kendaraan merupakan langkah terbaik untuk meminang kendaraan dengan harga murah. Akan tetapi, lelang kendaraan biasanya berakhir mengecewakan dikarenakan kondisi kendaraan ketika seseorang menang lelang tidak sesuai harapan. Tapi IBID, selaku balai lelang terpadu yang
merupakan anak perusahaan dari perusahaan PT Serasi Autoraya (SERA) yang berada di bawah naungan Grup Astra tidak memberikan harapan palsu, kok bisa?

Karena IBID bukan sembarang balai lelang biasa. IBID selain bisa melelang kendaraan bermotor, IBID juga bisa melelang barang-barang non-otomotif, seperti gadget, produk lifestyle, alat berat, dan scrap.
Tidak hanya itu, pelelang bisa melakukan kegiatan lelang di IBID secara online melalui website atau aplikasi IBID, mulai dari registrasi, beli NPL, pengecekan jadwal lelang, pengecekan daftar lot, hingga proses titip jual asset pribadi maupun perusahaan.

Lelang kendaraan bermotor di IBID tidak akan membeli harapan palsu seperti kendaraan dalam kondisi rusak, malahan IBID memberikan kendaraan dalam kondisi prima untuk pemenang lelang. Hal ini terjadi karena IBID telah bekerjasama dengan sistem inspeksi Astra Car Valuation (ACV) untuk melakukan pengecekan kondisi mobil yang sesuai dengan memberikan grade dari sisi eksterior, interior, mesin dan rangka mobil secara saintifik sehingga mengurangi Human Error. Dijamin, pemenang lelang bisa mendapat kendaraan bermotor dengan kondisi layaknya baru meskipun statusnya bekas.


Tidak usah takut untuk melakukan lelang di IBID, karena IBID menjunjung tinggi hasil lelang yang bersih & jujur, karena IBID telah diawasi oleh direktorat jenderal kekayaan negara (DJKN) dalam naungan kementrian keuangan Republik Indonesia. Selain itu, IBID telah memiliki ISO 9001 untuk sistem manajemen mutu untuk memastikan semua proses kegiatan yang ada di IBID
 
sudah terstandarisasi dan ISO 27001 untuk sistem manajemen keamanan informasi. Selain itu, setiap pembayaran transaksi yang dilakukan di IBID sudah dijamin aman dikarenakan sudah menggunakan virtual account dalam melakukan deposit NPL maupun melunasi tagihan pelunasan, saat ini terdapat 7 pilihan bank nasional ternama. Selain itu, saat ini IBID telah menambahkan pelunasan barang lelang dengan metode cicilan.

Melakukan lelang di IBID makin premium karena IBID sudah tersedia fitur NPL Unlimited. NPL Unlimited merupakan fitur eksklusif yang hanya dapat digunakan peserta lelang dengan member Gold atau Platinum. NPL unlimited saat ini hanya dapat digunakan untuk mengikuti lelang mobil.

Dengan menggunakan NPL Unlimited ini, peserta lelang memiliki kesempatan untuk memenangkan sekaligus 5 mobil dalam sekali jadwal lelang tanpa melakukan deposit NPL berulang kali. NPL unlimited ini dapat digunakan selama 6 bulan setelah deposit & dapat diperpanjang maupun dicairkan (apabila tidak ada tunggakan wanprestasi).

Berbeda dari balai lelang lain, IBID memberikan beberapa bonus bagi pelelang yang melakukan lelang diantaranya IBID memberikan promo menarik untuk membuat Anda semakin untung dalam mewujudkan objek lelang idaman karena sesuai dengan tagline IBID “Menang Banyak di IBID”. Jadi jangan takut untuk melakukan lelang di IBID, selain beragam bonus melimpah plus sistem lelangnya terbaik se-Indonesia, yuk main ke IBID.

LihatTutupKomentar