Dengan Fasilitas VIP, The Shoppes Siap Manjakan Pembeli Mancanegara Di Marina Bay Sands

 

MBS




 
SJT -
The Shoppes di Marina Bay Sands siap meningkatkan pengalaman berbelanja pengunjung dengan menawarkan pengalaman berbeda bagi para pengunjung di pusat kota. Inti dari peningkatan ini adalah layanan belanja pribadi eksklusif, yaitu layanan Personal Shopping, yang kembali diperkenalkan khusus bagi para pelanggan VIP. The Shoppes menambah penawarannya dengan berkolaborasi bersama 80 merek premium dan mewah untuk menciptakan pengalaman berbelanja yang dipersonalisasi,
mulai dari penataan gaya oleh para ahli hingga layanan peremajaan diri yang menyegarkan.

Pada tahun yang lalu, deretan merek mewah seperti Burberry, Valentino, serta ZEGNA telah merenovasi bentuk toko mereka dengan konsep baru yang lebih menarik, bertujuan untuk memikat para pembeli dengan hasil karya yang kaya akan warisan budaya. Dalam upayanya untuk mengembangkan beragam produk retail, The Shoppes juga memperkenalkan  MARNI dan Le Chocolat Maxime Frédéric di Louis Vuitton. Layanan Personal Shopping yang diluncurkan kembali ini dirancang secara eksklusif untuk memenuhi berbagai selera dan preferensi – seperti merek fashion mewah duniaRalph Lauren dan Bottega Veneta, merek arloji dan perhiasan Chaumet dan Van Cleef & Arpels, merek kecantikan ternama La Mer dan Jo Malone London, serta merek pakaian anak yaituGucci Kids dan Young Versace. Layanan Personal Shopping, yang hanya tersedia melalui undangan khusus dari The Shoppes memberikan perhatian dan pelayanan istimewa kepada para pembeli VIP. Layanan ini berfokus pada personalisasi dan kenyamanan, dengan mencocokkan preferensi merek para pembeli. Selain itu, layanan ini memberikan kesempatan bagi pembeli untuk mengenal merek yang mereka inginkan secara lebih mendalam dengan berinteraksi secara langsung bersama perwakilan merek yang akan memberikan pelayanan terbaik serta rekomendasi styling yang ahli.

Sebelum kunjungan, pembeli akan diajak untuk mengisi formulir online berupa preferensi pengalaman berbelanja yang diinginkan – baik itu Understated Luxury, Statement Luxury, Luxury of Freedom, maupun Curated Luxury – untuk kemudian dilanjutkan dengan pembeli yang akan memberikan informasi terkait preferensi penataan gaya dan merek favorit mereka. Setibanya di lokasi, perjalanan kemewahan bermula dengan menaiki buggy pribadi yang disediakan oleh tim Retail Concierge, di mana mereka akan diantar ke berbagai butik dan disambut dengan layanan tambahan seperti
champagne dan kudapan ringan di ruang privat secara eksklusif. Pengalaman penataan gaya yang disesuaikan menampilkan berbagai macam produk yang telah dipilih sebelumnya dalam gaya dan ukuran tertentu, sesuai dengan preferensi tamu VIP.

 

Hazel Chan, Senior Vice President of Retail at Marina Bay Sands, mengatakan, “Layanan Personal Shopping yang baru saja diluncurkan kembali ini merupakan perpanjangan dari visi kami untuk terus memperkuat hubungan dengan para pelanggan kami yang bernilai tinggi. Kemitraan jangka panjang antara The Shoppes dengan para peritel ternama dan kepercayaan yang telah kami bangun selama bertahun-tahun memungkinkan kami untuk menciptakan pengalaman berbelanja yang benar-benar menyesuaikan preferensi pelanggan. Penawaran eksklusif ini dirancang agar menarik dan autentik, diperkaya dengan layanan hospitality yang personal, mengutamakan keinginan dan kebutuhan spesifik setiap pelanggan.”

Pada bulan April lalu, rumah mode mewah asal Italia, Maison Valentino, meresmikan butik Valentino yang telah direnovasi dengan luas lebih dari 270-meter persegi. Butik ini menampilkan konsep gerai tersebut secara perdana di Asia Tenggara, menandai langkah penting dalam pengembangan ekspansi jaringan ritel global merek tersebut. Terinspirasi dari keramahtamahan Italia, butik ini merepresentasikan identitas Maison Valentino sebagai Maison de Couture melalui desain interior yang selaras dengan pendekatan artisanal dan estetika dari merek tersebut. Elemen desain meliputi lantai yang terdiri dari marmer Botticino dan Sahara Noir green onix merepresentasikan motif geometris yang ikonis, ditambah lantai kayu hitam, palet material eklektik, serta detail yang terinspirasi oleh bangunan Romawi.

Dalam rangka merayakan kode ikonik Maison dan warisan Italia, berbagai objek khusus diciptakan secara eksklusif untuk butik. Gagang pintu keramik buatan tangan dari pengrajin Massimiliano Pipolo menandai bentuk organik yang berada di antara fungsionalitas dan abstraksi. Butik ini memamerkan deretan koleksi pakaian jadi pria dan wanita Valentino, aksesori Valentino Garavani, kacamata, dan parfum dalam suasana yang elegan dengan detail desain menawan bagi perjalanan melalui dunia Dunia Valentino.

Sementara itu, Burberry meluncurkan butik dupleks yang telah diperbarui dengan interior elegan, termasuk meja kayu pahatan yang dirancang secara khusus oleh seniman Casey McCafferty. Instalasi dinding berlapis kain adalah karya seniman tekstil Inggris Tom Atton Moore. Jendela butik terinspirasi dari pemandangan Inggris yang merefleksikan warisan eksplorasi luar ruangan Burberry. Display di butik ini dibuat dengan menggunakan potongan tekstil dari koleksi Musim Dingin 2024.

Butik ini merupakan yang pertama di Asia Tenggara yang menghadirkan tas kulit dengan desain Rocking Horse Tote, sebuah kreasi yang mewujudkan semangat inovasi, kreativitas, dan warisan berkuda dari Burberry. Tas dengan desain melengkung khas ini menampilkan penutup huruf 'b' sebagai motif baru dari Burberry, dan pertama kali diperkenalkan dalam koleksi Musim Dingin 2023 oleh Burberry.

The Shoppes juga menyambut merek Italia, MARNI, yang meluncurkan butik pertamanya di Asia Tenggara pada bulan Juli. Konsep gerai baru ini, yang dikembangkan oleh Creative Director Francesco Risso dengan kerjasama tim arsitektur internal MARNI, menampilkan koleksi pakaian dan aksesori wanita. Desainnya meliputi eksterior yang menampilkan logo MARNI dari baja yang disinari lampu latar dan permukaan gading yang bergelombang lembut, menggambarkan pergerakan air yang dinamis. Perabotan khas berupa rel baja emas terang yang dipoles mengingatkan pengunjung pada deburan ombak, sementara lantai mozaik marmer 'Calacatta' yang kontras dengan dinding berlapis gading dihiasi rak-rak berbentuk organik. Dikenal bagi semangat avant-garde dan pendekatan khas terhadap material dan warna, MARNI menampilkan inspirasi mode yang unik, warna-warna cerah, dan nilai-nilai yang berbeda melalui kolaborasi khusus dan koleksi kapsul.

Merek jam tangan asal Swiss, Rado, membuka kembali butiknya dengan desain baru yang berfokus pada pengalaman 'Master of Materials'. Penekanannya pada garis bersih (clean lines) dan permukaan mengkilap dengan nuansa berwarna perunggu mengekspresikan semangat inovatif yang hangat dan kesadaran desain merek ini. Fasad yang berani dengan adanya sentuhan garis-garis repetitif mencerminkan bukit pasir dari kampanye Rado Centrix sekaligus merujuk pada elemen keramik jam tangan Rado. Jam tangan True Square x Kunihiko Morinaga yang eksklusif untuk The Shoppes itu merupakan perwujudan sempurna dari kompetensi pembuatan jam tangan Rado dan inspirasi dari desaineravant-garde, Kunihiko Morinaga.
 

Tim Ho Wan baru-baru ini meluncurkan pengalaman bersantap mewah, Tim Ho Wan PEAK. Restoran eksklusif di The Shoppes ini menandai era baru bagi restoran dim sum autentik Hong Kong dengan menyajikan rangkaian pilihan makanan panggang Kanton khas yang dikurasi secara eksklusif oleh para ahli panggang tradisional terkemuka dengan pengalaman lebih dari 30 tahun. Dilengkapi dengan dekorasi elegan dengan warna giok ikonisnya, restoran ini menampilkan lampu gantung seperti bambu,
wallpaper topografi pegunungan dengan aksen kayu, serta ruang makan pribadi dengan barang antik khas Tiongkok.

Dalam beberapa bulan terakhir, merek busana pria mewah asal Italia, ZEGNA, dan merek pakaian aktif anak-anak asal Hong Kong,moodytiger, telah menghadirkan konsep gerai baru. Pada bulan Oktober, deretan merek-merek mewah dunia akan diperkenalkan oleh The Shoppes; seperti perhiasan mewah Inggris,Graff, dan merek fashion mewah asal Italia, Golden Goose, sekaligus menandai butik-butik kedua mereka di Singapura.

LihatTutupKomentar