Bara Nusa Dukung Khofifah-Emil di Pilgub Jatim, Gianto Wijaya Tegaskan Komitmen Perjuangkan Suara Milenial dan Gen Z

SUARAJATIM – Dukungan untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak, semakin solid. Hal ini terlihat dalam acara silaturahmi yang digelar Barisan Relawan Nusantara (Bara Nusa), Jumat malam (25/10/2024), di Kayanna Resto, Jalan Dr. Soetomo, Surabaya.

"Ketua Umum Bara Nusa, Gianto Wijaya (tengah), bersama simpatisan mendukung Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2024

Acara yang dipenuhi oleh stakeholder dan puluhan anggota Bara Nusa dari berbagai wilayah di Jawa Timur ini menggandeng kaum milenial dan Gen Z sebagai bentuk komitmen memperluas dukungan lintas generasi.

Gianto Wijaya, Ketua Umum Bara Nusa, menyampaikan bahwa organisasi relawan yang telah mendukung Presiden Joko Widodo tersebut kini mengarahkan dukungannya untuk Khofifah-Emil, pasangan calon nomor urut 2. Menurut Gianto, Bara Nusa telah mengerahkan seluruh anggotanya di Jawa Timur untuk memastikan keberhasilan pasangan ini di Pilgub mendatang.

"Kami sudah kerahkan seluruh anggota kami di semua wilayah se-Jawa Timur untuk memastikan dukungan untuk Khofifah-Emil," ujar Gianto penuh semangat. Menurutnya, kepemimpinan Khofifah-Emil masih sangat dibutuhkan oleh masyarakat Jawa Timur untuk periode kedua mereka.

Gianto menekankan bahwa Bara Nusa, sebagai organisasi yang terstruktur dengan baik, bekerja secara strategis di lapangan guna meyakinkan masyarakat bahwa Khofifah-Emil adalah pilihan terbaik. Ia menyebut bahwa pasangan ini telah berhasil menciptakan atmosfer positif dengan gaya kerja cepat dan efisien dalam pelayanan masyarakat.

"Bara Nusa mendukung penuh, beliau berdua bekerja untuk warga Jawa Timur dengan efisiensi dan transparansi dalam pengelolaan anggaran. Program mereka dikenal sebagai Nawa Bhakti Satya, sembilan program kerja yang diterapkan dengan konsep CETTAR – Cepat, Efektif, Tanggap, Transparansi, dan Responsif," jelas Gianto.

Tak hanya sekadar menyatakan dukungan, Gianto mengungkapkan bahwa Bara Nusa akan memusatkan perhatiannya di daerah-daerah strategis, terutama di wilayah Arek dan Mataraman, yang dinilai memiliki potensi besar sebagai basis suara Khofifah-Emil.

"Kami akan memperkuat kawasan Arek dan Mataraman. Ini merupakan basis kami, dan kami pastikan akan kejar kemenangan telak di wilayah tersebut," pungkas Gianto.

Dukungan dari Bara Nusa ini menjadi salah satu bagian dari gelombang besar yang menginginkan kepemimpinan Khofifah-Emil berlanjut, dengan harapan mampu membawa Jawa Timur menuju kemajuan yang lebih baik melalui program-program yang berdampak nyata bagi masyarakat.

LihatTutupKomentar