Weekend Buffet BBQ Surabaya: Nikmati The World Culinary Temptation di HARRIS Hotel

SUARAJATIM – Menikmati waktu bersama keluarga atau teman akan terasa lebih menyenangkan jika disertai dengan hidangan kuliner yang menggugah selera, apalagi di tempat yang nyaman dan instagramable.

Pilihan hidangan internasional dan nusantara di The World Culinary Temptation HARRIS Cafe


Menjawab kebutuhan para pecinta kuliner, HARRIS Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya menghadirkan promo spesial Weekend Buffet BBQ Dinner dengan tema "The World Culinary Temptation."

General Manager HARRIS Hotel & Conventions Bundaran Satelit, Agus Sutanto, menjelaskan bahwa "The World Culinary Temptation" merupakan bagian dari rangkaian Weekend Buffet yang secara rutin diadakan untuk memanjakan lidah para pecinta kuliner.

"Kami menggabungkan hidangan Western, Chinese, dan Nusantara untuk memenuhi selera para pengunjung. Setiap empat bulan sekali, kami menghadirkan tema baru yang pastinya menggugah selera," ujar Agus pada Sabtu (31/08/24).

Dengan sentuhan tangan ahli dari Executive Chef Afdal Vanda, lanjut Agus, pengunjung akan dimanjakan dengan hidangan internasional seperti dari Timur Tengah, Cina, Italia, dan Swedia, yang dikombinasikan dengan kuliner Nusantara serta Live Cooking BBQ Dinner.

"Berbagai macam hidangan internasional dari Swedia, Italia, Timur Tengah, Cina, hingga Indonesia akan disajikan dengan konsep All You Can Eat, termasuk live cooking seafood BBQ," tambahnya.


Executive Chef Afdal Vanda menjelaskan bahwa konsep Grand Buffet ini menyajikan berbagai pilihan hidangan yang menggunakan bahan premium serta rempah-rempah khas untuk menjaga cita rasa otentik dari setiap hidangan.

Makan malam buffet ini menjadi acara yang sangat ditunggu oleh para pecinta kuliner di Surabaya. Selain menyajikan menu dengan cita rasa istimewa, ini juga menjadi kesempatan yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga, sahabat, atau kolega," ungkap Chef Afdal.

Promo Weekend Buffet BBQ Dinner ini tersedia setiap Sabtu dari pukul 6 sore hingga 9 malam di HARRIS Cafe. Dengan harga IDR 228.000 net per orang, pengunjung dapat menikmati berbagai hidangan seperti Creamy Swedish Meatball, Grilled Beef Tenderloin, Pizza, Shawarma, Cantonese Spices Duck, Roasted BBQ Chicken, Chicken Tandoori, hingga Grilled Seafood seperti cumi, udang, dan ikan.

Tak ketinggalan, aneka kue, chocolate fudge cake, cream brûlée, chocolate fountain, assorted French pastries, serta es krim juga tersedia. Menariknya lagi, ada promo "Beli 6 Dapat 7."

Untuk menambah keseruan, HARRIS Hotel & Conventions Bundaran Satelit juga akan menghadirkan musik akustik dan sesi bernyanyi bersama.

Untuk reservasi, segera hubungi hotline resmi di 0811-3483-234 atau DM melalui sosial media @harrisbundaransatelit.

LihatTutupKomentar