RSU Griya Husada Dukung PAD Kota Madiun dengan Kolaborasi Jasa Raharja

SUARAJATIM - RSU Griya Husada Madiun menunjukkan dukungannya terhadap peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Madiun dengan menandatangani komitmen bersama yang dilakukan oleh Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Madiun, Rudi Elfis SE.,MM.,CHCM, dan Direktur RSU Griya Husada, dr. Dewi Surya Atini, M.Kes. Acara ini berlangsung pada Senin, 2 September 2024, di RSU Griya Husada.

Penandatanganan komitmen antara RSU Griya Husada Madiun dan PT Jasa Raharja untuk meningkatkan PAD Kota Madiun


Inisiatif ini merupakan bagian dari program PT Jasa Raharja Jawa Timur yang bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam membayar Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) serta mendorong kesadaran berlalu lintas yang aman. Selain itu, program ini juga mendukung peningkatan layanan bagi korban kecelakaan lalu lintas yang dijamin oleh Jasa Raharja.

Rudi Elfis menyatakan bahwa kolaborasi antara PT Jasa Raharja dan RSU Griya Husada diharapkan dapat memperkuat kepatuhan internal dalam pembayaran PKB dan SWDKLLJ (Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan). "Sumber dana santunan kecelakaan lalu lintas berasal dari pembayaran PKB, yang penting untuk dilakukan setiap tahunnya," ujarnya.

Direktur RSU Griya Husada, dr. Dewi Surya Atini, menegaskan komitmen penuh manajemen RSU dalam mematuhi kewajiban membayar pajak kendaraan dan sumbangan wajib, serta berkontribusi dalam penanganan dan pencegahan kecelakaan lalu lintas.

LihatTutupKomentar