Manfaatkan Momentum GIIAS Bandung, KIA Hadirkan Sonet Terbaru Untuk Masyarakat Jawa Barat

KIA

 


Otojatim – PT Kreta Indo Artha (KIA) selaku agen pemegang merek Kia di Indonesia melanjutkan partisipasinya di rangkaian GIIAS 2024 dengan meluncurkan produk istimewa di GIIAS Bandung 2024, yakni The New Kia Sonet. Para pengunjung dapat melihat langsung SUV subkompak andalan Kia ini bersama dengan lini produk lainnya, yaitu Kia Carnival dan Kia EV9 GT-Line, selama pameran berlangsung di Sudirman Grand Ballroom hingga 29 September mendatang.


“Bandung merupakan salah satu kota dengan pertumbuhan pasar otomotif yang sangat potensial dan kami ingin mendekatkan diri dengan para konsumen di wilayah ini melalui partisipasi kami di ajang GIIAS Bandung 2024. Secara istimewa, kami meluncurkan produk terbaru kami, The New Kia Sonet, di pameran otomotif terbesar di Jawa Barat ini. Dengan desain yang lebih modern serta fitur-fitur yang lebih canggih, kami berharap The New Kia Sonet dapat menjadi pilihan utama bagi konsumen yang menginginkan SUV perkotaan yang cerdas dan stylish,” ujar Marketing & Development Division Head PT Kreta Indo Artha (KIA), Ario Soerjo.

Untuk memberikan pengalaman berkendara langsung dengan ragam produk Kia, pengunjung GIIAS Bandung 2024 dapat mencoba EV9 GT-Line, New Seltos, dan Carens di area test drive yang tersedia. Kia juga menawarkan beragam promo menarik selama pameran berlangsung, seperti uang muka rendah, bunga 0%, dan hadiah langsung berupa voucher belanja senilai Rp2.000.000 bagi pengunjung yang melakukan transaksi pembelian. Tentunya, semua promo ini berlaku dengan syarat dan ketentuan.
“Mari kunjungi booth Kia di GIIAS Bandung 2024 untuk melihat langsung The New Kia Sonet serta produk Kia lainnya. Manfaatkan juga penawaran khusus yang kami hadirkan selama pameran berlangsung.

 Kia pun didukung jaringan diler di Bandung dan sekitarnya yang siap untuk memberikan layanan penjualan dan purna jual yang prima sehingga Anda semakin mudah untuk miliki lini produk Kia,” tambah Utama Kovara.Selain lini produk yang ditampilkan di GIIAS Bandung 2024, Kia juga memiliki ragam produk unggulan lainnya yang telah dipasarkan di Indonesia, yaitu The New Kia Seltos, Kia Carens, EV6 GT, EV6 GT-Line, dan EV9 Earth.  Kia siap untuk memenuhi berbagai kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia dengan beragam produk berkualitas global yang telah mendapatkan penghargaan di tingkat internasional.

LihatTutupKomentar