Kampanye #tambahkanBlueBand Ingatkan Pentingnya Omega 3 Dan 6 Pada Sarapan Anak-Anak

Upfield

 


SJT– Sebagai perwujudan konsistensi dari komitmen Upfield Indonesia untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya Omega 3 & 6, Upfield Indonesia hari ini memulai gebyar kampanye #tambahkanBlueBand, sebuah inisiatif nasional yang akan berlangsung sepanjang tahun, yang bertujuan untuk menggiatkan upaya dalam mempromosikan kesadaran tentang pentingnya Omega 3 & 6 dalam menu makanan anak-anak. Kampanye ini diharapkan dapat menjangkau hampir 100 juta ibu  di seluruh Indonesia, mendorong mereka untuk memastikan anak-anak mereka mendapatkan asupan yang cukup dari nutrisi penting ini, yang sangat penting untuk pertumbuhan dan perkembangan.

Ade Savitri, Marketing Director, Upfield Indonesia, berkata, “Kampanye ini dipicu oleh kepedulian BlueBand yang melihat masih kurangnya pemahaman yang tepat tentang manfaat Omega 3 & 6 diantara para orang tua, terutama ibu yang paling sering menyiapkan menu untuk keluarga. Dengan kampanye #tambahkanBlueBand, kami berharap dapat menjembatani kesenjangan pengetahuan ini dan membantu para orang tua untuk memasukkan nutrisi penting ini ke dalam menu makanan sehari-hari untuk anak-anak mereka.”

Kampanye #tambahkanBlueBand menganjurkan praktik sederhana namun berdampak baik untuk menambahkan satu sendok makan  BlueBand margarin krim pada menu sarapan, makan siang, dan makan malam, sebuah langkah yang tidak hanya meningkatkan cita rasa makanan, tetapi juga membantu memenuhi kebutuhan Omega 3 & 6 harian. Sebagai satu-satunya margarin krim di pasaran yang menyediakan lemak esensial nabati Omega 3 & 6 dalam jumlah yang signifikan, BlueBand memiliki posisi yang unik untuk memainkan peran penting dalam meningkatkan kualitas gizi makanan anak-anak di seluruh negeri.

Kampanye ini akan menjangkau target pasar BlueBand melalui berbagai saluran, termasuk televisi, platform digital, key opinion leader (KOL) dan influencer, promosi di toko dan supermarket, dan papan billboard (out-of-home). “Kegiatan lapangan seperti kunjungan ke sekolah, kompetisi yang melibatkan guru, orang tua, dan siswa, serta inisiatif edukasi bagi pengelola kantin sekolah juga direncanakan untuk mendukung tujuan kampanye,” tambah Ade Savitri.


Kampanye BlueBand sepanjang tahun ini ingin memberikan dampak yang signifikan di seluruh Indonesia. Dengan menjangkau hampir 100 juta ibu, kampanye ini bertujuan untuk menumbuhkan pemahaman yang lebih dalam tentang manfaat dan pentingnya memasukkan lemak esensial nabati Omega 3 & 6 ke dalam menu makanan sehari-hari. Peningkatan kesadaran ini diharapkan dapat mendorong perubahan perilaku, memastikan bahwa ketika menyiapkan makanan keluarga, tidak hanya karbohidrat, protein, dan vitamin yang dipertimbangkan, tetapi juga asupan Omega 3 & 6 yang penting.

Dalam jangka panjang, BlueBand berharap kampanye ini dapat mengurangi jumlah anak yang kekurangan asupan Omega 3 & 6, sehingga dapat memberikan kontribusi untuk masa depan yang lebih sehat bagi anak-anak Indonesia.

LihatTutupKomentar