Jasa Raharja Raih 4 Penghargaan di GRC & Performance Excellence Award 2024

SUARAJATIM - Jasa Raharja berhasil meraih empat penghargaan bergengsi dalam ajang GRC & Performance Excellence Award 2024 yang berlangsung di Hotel JW Mariott Jakarta pada Jumat, 30 Agustus 2024.
Rivan A. Purwantono menerima penghargaan di GRC & Performance Excellence Award 2024 bersama tim Jasa Raharja.

Penghargaan yang diterima oleh Jasa Raharja meliputi The Greatest Champions of GRC Excellence Performance 2024 untuk tata kelola perusahaan yang baik dan berkelanjutan, The Best GRC for Environment, Social, and Governance 2024 atas kepedulian terhadap lingkungan dan masyarakat, The Best Board of Commissioners & Director 2024 (kategori layanan asuransi) yang mencerminkan kepercayaan pemegang saham terhadap kinerja dewan komisaris dan direksi, serta The Best Chief Executive Officer 2024 (kategori layanan asuransi) yang dianugerahkan kepada Direktur Utama Jasa Raharja, Rivan A. Purwantono.

Rivan, yang didampingi oleh Direktur Manajemen Risiko dan Kepatuhan Jasa Raharja, Harwan Muldidarmawan, mengungkapkan bahwa keberhasilan ini tidak hanya menjadi kebanggaan perusahaan tetapi juga merupakan bukti nyata komitmen mereka dalam memberikan layanan terbaik kepada masyarakat Indonesia.

"Penghargaan ini menjadi motivasi bagi seluruh tim kami untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas layanan, serta menjaga komitmen sebagai perusahaan asuransi yang adaptif dan solutif terhadap tantangan zaman," ujar Rivan setelah menerima penghargaan tersebut.

Harwan menambahkan bahwa dengan keberhasilan ini, Jasa Raharja akan semakin teguh dalam melaksanakan prinsip-prinsip GRC di masa mendatang. Dia juga mengajak seluruh pemangku kepentingan dalam ekosistem bisnis Jasa Raharja untuk berpartisipasi aktif dalam mengembangkan dan menerapkan prinsip-prinsip GRC yang ada.

"Kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung Jasa Raharja. Kepercayaan dan dukungan yang diberikan merupakan semangat bagi kami untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik demi kemajuan Jasa Raharja dan Indonesia secara berkelanjutan," kata Harwan.

GRC & Performance Excellence Award 2024 diselenggarakan oleh Majalah Business News Indonesia, bekerja sama dengan berbagai lembaga kompeten seperti Open Compliance and Ethics Group (OCEG – USA), Forum Manajemen Risiko BUMN (FMR), dan Komite Nasional Kebijakan Governance (KNKG). Acara ini bertujuan untuk mendorong praktik GRC yang lebih baik di kalangan pelaku bisnis, dengan melibatkan juri-juri dari berbagai disiplin ilmu seperti GCG, Manajemen Strategis, Keuangan, Perbankan, Asuransi, ICT, Riset, dan Inovasi.

LihatTutupKomentar