Jasa Raharja Hadiri Peluncuran Marketing House Terminal Tipe A Purabaya Sidoarjo

SUARAJATIM - Selasa (17/09), Jasa Raharja turut hadir dalam acara peluncuran Marketing House Open Space di area komersial Terminal Tipe A Purabaya, Sidoarjo, Jawa Timur. Acara ini juga sekaligus menjadi bagian dari peringatan Hari Perhubungan Nasional Tahun 2024.


Acara ini dibuka oleh Kepala Terminal Purabaya, Ahmad Badik, dan diresmikan oleh Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Jawa Timur, Dr. Muiz Thohir, ST, MT.

Ahmad Badik menjelaskan bahwa Terminal Tipe A Purabaya pada hari-hari biasa melayani sekitar 25.000 hingga 30.000 penumpang, dan jumlah tersebut meningkat hingga 50.000 penumpang saat libur panjang. "Dengan adanya Marketing House Open Space ini, yang memiliki lebih dari 190 kios dan 60% di antaranya diisi oleh UMKM, diharapkan dapat menjadi penggerak ekonomi bagi warga Sidoarjo dan sekitarnya," katanya.

Dr. Muiz Thohir, ST, MT selaku Kepala BPTD Jawa Timur berharap agar Terminal Tipe A Purabaya terus meningkatkan pelayanan kepada penumpang serta pihak terkait. "Semoga Terminal Tipe A Purabaya bisa lebih optimal dalam melayani penumpang dan stakeholder," ucapnya.

Sementara itu, Fitria Abdy Zuhada, Kepala KPJR Sidoarjo yang mewakili Jasa Raharja, sebagai salah satu mitra kerja terdekat, juga menyampaikan harapannya. "Peluncuran Marketing House Open Space di Terminal Tipe A Purabaya diharapkan dapat meningkatkan pelayanan bagi penumpang serta menarik minat mitra bisnis. Jangan lupa selalu berhati-hati di jalan, karena keselamatan adalah yang utama," tutupnya.

LihatTutupKomentar