Jasa Raharja Gelar Koordinasi untuk Ciptakan Kawasan Tertib Lalu Lintas di Probolinggo

SUARAJATIM - Pada Rabu (18/09/2024), di Pos Pantau Alun-Alun Kraksaan, Probolinggo, Jasa Raharja bersama berbagai pemangku kepentingan mengadakan Forum Group Discussion (FGD) untuk mewujudkan kawasan tertib lalu lintas di Kabupaten Probolinggo.


Kegiatan ini melibatkan sejumlah instansi terkait, seperti Polres Probolinggo, Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional Jawa Timur-Bali, Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Timur, Dinas Perhubungan Kabupaten Probolinggo, Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Kabupaten Probolinggo, Dinas Kesehatan Kabupaten Probolinggo, serta dinas lainnya.

Tujuan dari pertemuan ini adalah untuk memonitor dan mengidentifikasi permasalahan lalu lintas di wilayah tersebut, yang akan digunakan sebagai dasar perbaikan demi terwujudnya kawasan tertib lalu lintas di Kabupaten Probolinggo.

Kepala Jasa Raharja Perwakilan Probolinggo, Noviar Andhika Panji Wiratama, menyampaikan dukungannya terhadap kegiatan ini. Ia menegaskan, "Kami berharap kegiatan ini dapat memastikan kelancaran dan keberhasilan dalam menciptakan kawasan tertib lalu lintas, serta mampu menurunkan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Kabupaten Probolinggo."

LihatTutupKomentar