Jasa Raharja Dukung UMKM Binaan di JIPREMIUM 2024 untuk Pengembangan Usaha dan Lingkungan

SUARAJATIM - Jasa Raharja turut berpartisipasi dalam Jakarta International Premium Products Fair (JIPREMIUM) 2024 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) pada 5-8 September 2024, dengan menghadirkan 12 UMKM mitra binaan.

Jasa Raharja mendukung UMKM mitra binaan di JIPREMIUM 2024, memamerkan produk lokal unggulan dan berkontribusi pada lingkungan.


UMKM yang berpartisipasi antara lain Wonderful Rotan, Jari Hitam Ecoprint, Xusha, Kaina, DR by Dewi Rika, Kaldo, Payou, Convious, Sandal Geulis, Nihar Rendang, Panda Alami, dan Batik Sidomukti, yang berasal dari berbagai daerah seperti Bandung, Jakarta, Lampung, dan Yogyakarta. Mereka memamerkan produk-produk unggulan seperti fashion, makanan, aksesoris, dan kerajinan tangan.

Direktur Operasional Jasa Raharja, Dewi Aryani Suzana, menyatakan bahwa langkah ini merupakan wujud komitmen perusahaan dalam mendukung pengembangan UMKM, baik di tingkat lokal maupun global. "Selain memberikan edukasi kemandirian, kami juga berupaya mendorong UMKM agar dapat bersaing di pasar internasional," ujar Dewi.

Selain mendukung kemandirian usaha, Jasa Raharja juga mengajak para mitra UMKM untuk berperan dalam memberikan dampak positif bagi lingkungan. "Kami berharap para UMKM dapat aktif menyampaikan pesan keselamatan dan mendukung produktivitas difabel serta keluarga korban kecelakaan," tambahnya.

JIPREMIUM 2024, diselenggarakan oleh COEX, menjadi ajang promosi dan kolaborasi bisnis bagi para pelaku usaha dari berbagai sektor, termasuk fashion, kecantikan, makanan, dan peralatan rumah tangga.

LihatTutupKomentar