Jasa Raharja Dukung Keselamatan Lalu Lintas di Kota Malang

SUARAJATIM - PT Jasa Raharja mendukung upaya peningkatan keselamatan lalu lintas di Kota Malang. Pada Kamis (29/08), bertempat di The Shalimar Boutique Hotel Malang, Dinas Perhubungan Kota Malang menyelenggarakan Rapat Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (FLLAJ).

Jasa Raharja bersama stakeholder menghadiri rapat Forum Lalu Lintas di Malang untuk meningkatkan keselamatan lalu lintas


Rapat tersebut dipimpin oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Malang, Drs. R. Widjaja Saleh Putra, dan dihadiri oleh berbagai stakeholder, termasuk Jasa Raharja Malang, Satlantas Polresta Malang Kota, Kodim 0833 Kota Malang, Kejaksaan Negeri Kota Malang, perwakilan Organda Kota Malang, akademisi dari universitas-universitas di wilayah Kota Malang, serta dinas terkait lainnya.

Kepala Perwakilan PT Jasa Raharja Malang, Eko Mulyanto, menegaskan komitmen perusahaannya dalam mendukung keselamatan lalu lintas di Kota Malang.

"Keselamatan lalu lintas merupakan isu yang sangat penting. Sebagai bagian dari Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, kami akan terus mengevaluasi hasil dari forum-forum sebelumnya agar Kota Malang semakin tertib dan nyaman, terutama dalam hal keselamatan lalu lintas," ujar Eko Mulyanto.

Dia juga menambahkan bahwa sinergi antara semua stakeholder akan terus diperkuat agar upaya yang dilakukan dapat membawa dampak positif bagi Kota Malang.

LihatTutupKomentar