Ingatkan Pentingnya Asuransi Jiwa, 4 Universitas Kunjungi Astra Life Dalam Hari Jadi Satu Dekade Astra Life

 

AL



SJT- Sebagai rangkaian dari semarak perayaan ulang tahun Sedeka(t)de, Astra Life menyambut kunjungan mahasiswa dari 4 kampus sekaligus yakni Universitas Diponegoro (Undip), Institut Teknologi Bandung (ITB), Universitas Padjajaran (Unpad) dan Universitas Indonesia. Bertempat di kantor Astra Life di kawasan Pondok Indah Jakarta, tidak kurang dari 220 mahasiswa ikut mengunjungi Astra Life sepanjang Agustus hingga September 2024.


Pada setiap sesi company visit dari mahasiwa Undip, ITB, Unpad dan UI diawali sambutan dari manajemen Astra Life oleh P. Laya Agustin selaku Talent Acquisition & Development Department Head Astra Life. Di samping itu, Cornelius Nangoi selaku Direktur Astra Life mengungkapkan, “Sebagai rangkaian dari perayaan sedeka(t)de Astra Life, kami antusias menyambut kunjungan teman-teman mahasiwa dari Undip, ITB, Unpad, dan UI. Melalui kunjungan ini, Astra Life berharap generasi muda bisa mengenal Astra Life secara lebih dekat, sesuai dengan tema Sedeka(t)de yang kami bawa di ulang tahun ke-10 Astra Life.”


Para mahasiswa juga diberikan pemahaman dasar mengenai pentingnya asuransi jiwa untuk memberikan perlindungan finansial. Dalam kesempatan yang sama, Astra Life juga mengajak para mahasiswa untuk mendengarkan sharing session para alumni dari perwakilan kampus masing-masing yang saat ini sedang berkarir di Astra Life. Cornelius menambahkan, “Kehadiran para alumni dari kampus masing-masing ini merupakan bagian dari upaya kami dalam memperkenalkan Astra Life dengan cara yang lebih dekat, hangat, dan menyenangkan. Hal ini juga turut mendorong pemahaman peserta akan manfaat memiliki produk perlindungan asuransi jiwa maupun kesehatan, sesuai dengan semangat literasi keuangan untuk kalangan anak muda.”


Acara kunjungan ini juga diisi dengan pemaparan sesuai dengan bidang keilmuan para mahasiswa, mulai dari materi finansial dan aktuaria untuk mahasiswa di bidang ilmu statistika dan matematika, serta materi komunikasi untuk mahasiswa di bidang ilmu kehumasan. Acara kemudian diakhiri dengan agenda office tour untuk melihat gambaran suasana dan lingkungan kerja di kantor Astra Life.
Melalui kunjungan ini, Astra Life berharap dapat menjangkau lebih banyak lagi generasi muda untuk lebih mengenal perusahaan asuransi jiwa, serta memahami pentingnya memiliki kesadaran finansial dan
 perencanaan keuangan. Dengan demikian, Astra Life juga bisa berkontribusi dalam membangun generasi muda yang melek finansial.“Antusiasme ini selaras dengan semangat sedeka(t)de yang kami bawa sebagai tema ulang tahun ke-10 Astra Life. Semoga Astra Life bisa semakin dekat dengan masyarakat melalui pesan Love Life yang telah kami bawa secara konsisten sejak pertama kali hadir di tahun 2014.” tutup Cornelius

LihatTutupKomentar