Hanya Rp 800 Jutaan, GWM Tank 300 HEV Sudah Bisa Dimiliki

 

Inchape



Otojatim— GWM Indonesia hari ini umumkan harga resmi GWM Tank 300 HEV yang sudah diperkenalkan sejak bulan Juli lalu dengan harga estimasi. Bersamaan dengan seremonial penyerahan unit untuk 100 konsumen pertama, harga GWM Tank 300 HEV yang ditawarkan untuk pasar Indonesia adalah Rp 828.888.888,- (OTR Jakarta). Seremonial serah terima ini merupakan wujud apresiasi GWM terhadap antusiasme konsumen otomotif Indonesia yang ditunjukkan sejak awal GWM hadir untuk membangun ekosistem New Energy Vehicle di Tanah Air.

Lisa Wijaya, Sales & Network Director GWM Indonesia, mengungkapkan, ”Hari ini merupakan momen berbahagia dimana konsumen kami di Indonesia akhirnya bisa mengaspal bersama GWM Tank 300 HEV dan langsung merasakan ketangguhan luar biasa serta kenyamanan premium. Dengan harga resmi yang lebih kompetitif, GWM Tank 300 HEV menjadi angin segar bagi industri otomotif tanah air, dan kami optimis model ini bisa menjadi unggulan di kategori SUV Indonesia.”

Harga resmi GWM Tank 300 HEV yang lebih kompetitif dari estimasi awal menunjukkan visi GWM untuk memimpin kategori mass-premium, yaitu memungkinkan kendaraan premium dapat menjangkau cakupan konsumen yang lebih luas. Kombinasi antara desain yang gagah, performa off-road yang tangguh, serta fitur-fitur canggih menjadikan GWM Tank 300 HEV sebagai pilihan yang menarik bagi mereka yang mencari SUV sejati.

Turut menghadiri acara ini, Zhao Lichao (Charles), Regional General Manager of GWM International, mengatakan, “Latar belakang lahirnya brand GWM Tank adalah karena di dunia masih jarang terdapat SUV yang mampu menyeimbangkan antara performa off-road yang mumpuni dengan pengalaman berkendara yang mewah dan nyaman. Atas dasar inilah, GWM Tank terlahir dan menjadi merek high-end off-road yang menciptakan tren baru sekaligus menjadi pencapaian penting bagi inovasi GWM. Misi GWM Tank adalah mempersembahkan pengalaman mobilitas yang melebihi ekspektasi konsumen global.”

Sebagai bagian dari rencana ekspansi dan komitmen GWM dalam menghadirkan inovasi terbaik, GWM Indonesia akan menghadirkan Tank Studio pada akhir tahun 2024. Tank Studio akan menjadi hub bagi konsumen otomotif Indonesia untuk merasakan pengalaman premium dari lini merk GWM Tank, berfungsi sebagai showroom sekaligus pusat komunitas bagi para pemilik GWM Tank. Selain itu, berbagai acara eksklusif dan kegiatan komunitas akan diadakan di sana, memperkuat ikatan GWM dengan konsumen sekaligus menjadi pusat inovasi yang mencerminkan komitmen GWM Indonesia terhadap pelayanan dan pengalaman pelanggan.

Dalam upaya untuk meneruskan pertumbuhannya di Indonesia, GWM - dengan dukungan dari teknologi canggih dan kemampuan analisa data yang cermat dari Inchcape - menargetkan jaringan dealer yang lebih luas di Indonesia hingga lebih dari 20 jaringan dealer pada kuartal 1 tahun 2024. GWM juga terus memaksimalkan layanan purna jual demi meningkatkan kepercayaan diri konsumen terhadap merek GWM yang mencakup:

  •  Garansi umum selama 7 tahun (general warranty) atau 200.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dulu)
  • Garansi baterai hybrid selama 8 tahun atau 200.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dulu)
  • Free Annual Maintenance Parts & Labor  hingga 3 tahun atau 30.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu)
  • Call Center selama 24 jam yang dapat di kontak melalui nomor 150 496 (GWM) atau WhatsApp resmi GWM di 0822 1100 5 496 (GWM), atau melalui email di [email protected]
  • Gratis 24 jam Roadside Assistance (melalui Call Center)
  • Pickup & Delivery Service untuk wilayah Jabodetabek
  • Hassle - Free Servicing selama tiga tahun


"GWM Indonesia tidak hanya sekadar menghadirkan produk, tetapi juga berkomitmen untuk menjadi mitra yang baik bagi pelanggannya. Dengan proaktif mendengarkan masukan dan harapan pelanggan, kami berupaya untuk terus menyempurnakan produk dan layanan kami. Tidak hanya untuk lini GWM Tank, tetapi juga untuk seluruh sub-brand yang kami bawa ke Indonesia. Harapan kami, GWM dapat menjadi solusi mobilitas yang terpercaya dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia." Tutup Lisa.





LihatTutupKomentar