Halu Music Festival Surabaya: Lepas Galau Bareng Fiersa Besari Sampe Ngakak Bareng Dodit Mulyanto

  • Pecah. Begitulah suasana Halu Music Festival yang digelar di Parkir Timur Plaza Surabaya, Minggu malam lalu. Bintang papan atas bergantian menghibur penonton.


Suarajatim.com - Ribuan masyarakat Surabaya tumpah ruah di Parkir Timur Plaza pada Minggu (8/9/2024). Semua asyik menikmati panggung hiburan yang dimeriahkan oleh artis-artis papan atas.

Fiersa Besari, Tiara Andini, Vierratale,  hingga DJ Andreanz sukses membuat penonton tak henti bernyanyi sambil bergoyang.


Dodit Mulyanto, komika sekaligus aktor, juga hadir menebar tawa.


“Kali ini kami ingin memberi sentuhan unik di Halu Music Festival dengan memasukkan unsur komedi dalam panggung konser. Jadi penonton tak hanya terhibur oleh musik dari para musisi idola, tapi juga tertawa bersama lewat penampilan Dodit Mulyanto,” kata Robert Filipus, Promotor Event Halu Music Festival. 


Acara Halu Music Fest tersebut semakin meriah dengan kehadiran begitu banyak UMKM yang menjajakan aneka sajian kuliner di area konser. 


Tersedia juga area photo booth dan spot mini games selama acara berlangsung.


Bahkan, bagi pengunjung yang mengenakan outfit unik akan dinobatkan sebagai Best Costume ‘Terhalu’ dan mendapat hadiah menarik.


Dalam event ini juga disisipi penobatan Best Costume ‘Terhalu’ bagi penonton berkostum unik, dan masih banyak lagi berbagai kejutan selama konser.


“Harapannya tentu Halu Music Festival ini jadi obat bagi mereka yang sedang galau dan lelah,” ujar Robert.


Pengunjung yang hadir dikenakan biaya tiket sebesar Rp 135.000 per orang untuk tiket Festival, lalu Rp 250.000 untuk Festival Berdua, Rp 355.000 Festival Bertiga, Rp 275.000 Festival VIP Presale 2, dan Rp 285.000 untuk VIP last tiket.

LihatTutupKomentar