Foot Locker Rayakan Ulang Tahunnya Ke-50 Dengan Membuka " Since Day One"

 
 

FL



SJT- Selama 50 tahun, Foot Locker telah menjadi yang terdepan dalam budaya sneaker, menyalakan semangat para penggemar sneaker di seluruh dunia. Di Indonesia, perjalanan ini begitu semarak, didorong oleh semangat dan kreativitas para sneakerhead lokal, pemain basket, dan penggemar streetwear.
 
“Dalam perayaan ulang tahun emas Foot Locker, kami dengan bangga mengapresiasi komunitas yang telah mendukung kami sejak hari pertama,” ujar Vitra Widinanda, Brand Marketing Foot Locker Indonesia. “Semangat mereka yang tak tergoyahkan telah menjadi kekuatan pendorong di balik kesuksesan kami, terutama di Indonesia.”
 
“Since Day One” merupakan kampanye regional yang di bawa ke Indonesia sebagai persembahan untuk semua orang yang telah membuat Foot Locker menjadi brand yang dicintai di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Perayaan ini dipersembahkan untuk komunitas, pelanggan, dan para Stripers yang telah bersama Foot Locker di setiap langkahnya. “Dalam rangka memperingati hari jadi yang istimewa ini, kami menegaskan kembali komitmen Foot Locker untuk mendukung dan mengembangkan budaya sneaker yang telah berkembang di Indonesia sejak hari pertama. Selamat merayakan 50 tahun semangat, inovasi, dan komunitas, serta masih banyak lagi yang akan datang,” ungkap Vitra menambahkan.

LihatTutupKomentar