Di Gelaran 'Ayo Bersih Desaku 2024', BRI Manukan Perkuat Engagement dengan Masyarakat

SUARAJATIM - Beragam aktivitas dilakukan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk yang melibatkan masyarakat sebagai bagian dari program engagement. Kali ini BRI Branch Office (BO) Manukan melalui Unit Menganti, Gresik menggelar even 'Ayo Bersih Desaku 2024' di Desa Randupadangan, Kecamatan Menganti pada 25 Agustus 2024.

BRI Ayo Bersih Desaku 2024

Kepala Unit BRI Menganti, Abdul Mujib Zunaedi menuturkan, kegiatan yang melibatkan masyarakat Desa Randupadangan dan sekitarnya tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan dengan masyarakat, selain untuk meningkatkan dan memperdalam inklusi masyarakat terkait layanan jasa keuangan perbankan, serta menumbuhkan dan mengembangkan bisnis mikro secara berkesinambungan (sustain).

"Dalam momen itu kami juga memperkenalkan berbagai layanan dan produk BRI baik simpanan maupun pinjaman kepada masyarakat. Sehingga masyarakat dapat menikmati kemudahan untuk memenuhi kebutuhan finansial sehari-hari, seperti membuka rekening dan daftar mobile banking tanpa harus datang ke bank, transaksi menggunakan Quick Response Indonesian Standard (QRIS), dan beragam fitur finansial lainnya," paparnya, Jumat (6/9/2024).

Demikian juga dengan produk pinjaman, baik untuk produktif untuk modal kerja dan pengembangan usaha, maupun konsumers. Sehingga diharapkan bisa ikut menunjang pertumbuhan ekonomi nasional.

Beragam kegiatan digelar dalam momen tersebut, seperti Jalan Sehat dan Karnaval untuk menyemarakkan Hari Kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia. BRI pun menyediakan banyak hadiah yang mendapat antusiasme masyarakat untuk ikut.

"BRI berharap bahwa melalui program engagement ini, tidak hanya sekadar memeriahkan perayaan kemerdekaan, tetapi juga mempererat hubungan antara bank dan masyarakat desa. Dengan kegiatan ini, BRI juga berharap dapat lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan turut serta dalam mendukung berbagai kegiatan positif di desa," ujar Abdul Mujib Zunaedi.

LihatTutupKomentar