Cek Olahraga Apa yang Sesuai dengan Kepribadianmu, Blibli Siap Ikut Kasih Solusi

  • Olahraga yang gak sesuai kepribadian bisa bikin mager. Blibli kasih tips memilih olahraga berdasarkan tiga jenis karakter utama beserta peralatan yang tepat sesuai kebutuhan.


Jakarta, Suarajatim.com – Semua sepakat bahwa olahraga penting bagi kesehatan manusia. Namun tak semua orang suka berolahraga. 

Ternyata, penyebab orang enggan berolahraga bukan karena malas melainkan belum menemukan jenis olahraga yang cocok dengan kepribadiannya.


Berdasarkan hasil  riset forum akademik British Psychological Society, saat satu jenis olahraga cocok dengan kepribadian seseorang, maka olahraga tersebut cenderung akan lebih mudah dilakukan dan memicu rasa bahagia.


Bagi kamu yang sedang memulai perjalanan menemukan olahraga yang cocok dengan kepribadianmu, Blibli hadir mendukung semua kebutuhan yang menyertai hobi baru kamu.


“Untuk pelanggan yang mau memulai atau hobi berolahraga, PT Global Digital Niaga Tbk (‘Blibli’; ‘Perseroan’; kode saham BEI: ‘BELI’) menggelar Blibli Pay Day pada 25-27 September 2024 dan ada banyak promo menarik untuk perlengkapan olahraga dari beragam brand populer, mulai dari diskon up to 80%, extra cashback hingga Rp300 ribu, serta promo harga serba Rp199 sampai Rp999 ribu!” kata Wilson Kiantoro, Head of Campaign Blibli.


Bagi si ekstrovert, olahraga yang melibatkan interaksi sosial dinilai lebih cocok. Seperti tenis, badminton, dan basket.


Raket tenis terbaru dari Yonex GR 303 menunggu untuk dipinang di official store Blibli. Atau pilih Nike Men Basketball Damian Lillard Portland Trail Blazers NBA, T-Shirt Basket yang lembut dan anti gerah, untuk menudukung performa saat main basket.


Sedangkan untuk si introvert, bisa pilih olahraga dengan ketenangan dan refleksi diri seperti yoga atau pilates.


Adidas Aeroready Yoga Training T-Shirt akan memberikan kenyamanan lebih saat berolahraga. Lengkapi juga dengan Alo Yoga Unisex Tie Dye Warrior Mat sebagai matras anti slip yang ringan. 


Sementara para ambivert bisa coba olahraga yang menggabungkan keseimbangan dan fleksibilitas seperti bersepeda dan lari. Keduanya tetap terasa fun saat dilakukan sendiri maupun berkelompok. 


Agar lari dan bersepeda makin nyaman, gunakan On Running Men Cloud 5 atau On Running Cloud Women 5. Ada diskon hingga 60% selama promo Blibli Day kali ini. 


Namun, apapun kepribadianmu, pasti butuh minum untuk menjaga tubuh tetap terhidrasi selama berolahraga. Botol Hydro Flask Wide Flex Straw Cap bisa jadi jawaban kebutuhan asupan cairan tubuh dengan menjaga suhu minuman selama berjam-jam.


So, tunggu apa lagi? Yuk, segera list apa saja perlengkapan olahraga yang dibutuhkan, dan checkout semuanya dengan harga terbaik dan kualitas produk yang dijamin 100% orisinal, hanya di Blibli.

LihatTutupKomentar