BRI Rajawali Perkuat Kerja Sama dengan PT Kencana Maju Bersama dalam Open House Ke-33

SUARAJATIM - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) terus menunjukkan komitmennya dalam menjalankan bisnis yang berkelanjutan, salah satunya dengan memperkuat hubungan dengan mitra bisnis.

BRI Rajawali mendukung PT Kencana Maju Bersama dalam acara ulang tahun ke-33 perusahaan


Salah satu contoh nyata dari komitmen ini terlihat dari dukungan BRI Branch Office (BO) Surabaya Rajawali terhadap PT Kencana Maju Bersama. Pada 26 Agustus 2024, pimpinan BRI Rajawali menggelar open house dalam rangka memperingati ulang tahun ke-33 PT Kencana Maju Bersama.

Dalam kesempatan tersebut, Pemimpin Cabang BRI BO Rajawali, Ida Susana Tri Rahayu, bersama timnya, disambut langsung oleh Rudiyanto dan Lely Damayanti selaku Direktur PT Kencana Maju Bersama.

PT Kencana Maju Bersama merupakan perusahaan distribusi manufaktur baja ringan yang sudah dikenal luas dengan merek "KENCANA" dan memiliki cabang di berbagai wilayah Indonesia.

Ida Susana menyatakan bahwa kunjungan tersebut tidak hanya bertujuan untuk mempererat hubungan bisnis dan silaturahmi, tetapi juga untuk lebih memahami jajaran direksi perusahaan dan mengenalkan layanan serta produk BRI secara lebih dekat.

"PT Kencana Maju Bersama telah menjadi nasabah setia BRI. Kami berharap dapat memperkuat kerja sama dengan seluruh entitas perusahaan ini. Tujuan kami adalah memastikan bahwa mereka dapat memanfaatkan produk-produk BRI serta merasakan kemudahan layanan perbankan yang kami sediakan," ungkapnya pada Kamis (5/9/2024).

Ida juga menambahkan bahwa BRI akan selalu mendukung nasabahnya, sejalan dengan komitmen pemerintah dalam memperluas akses pembiayaan dan layanan simpanan. Dengan demikian, diharapkan ekonomi dapat terus berkembang, begitu juga dengan bisnis para nasabah.

"Kami juga ingin terus berinteraksi dengan nasabah untuk mendapatkan masukan demi perbaikan kinerja BRI, serta mengajak nasabah untuk melihat dan memanfaatkan peluang bisnis di masa mendatang," tutup Ida.

LihatTutupKomentar