BRI Jemursari Dukung Pengamanan Pilkada, Bantu 8.000 Alat Pemecah Kaca Darurat ke Polda Jatim

SUARAJATIM - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung keamanan dan ketertiban masyarakat. Melalui BRI Regional Office (RO) Surabaya, BRI Branch Office (BO) Jemursari memberikan bantuan sosial berupa 8.000 alat pemecah kaca darurat kepada Bhabinkamtibmas di jajaran Polda Jawa Timur.

bri sumbang alat pemecah kaca

Penyerahan bantuan ini berlangsung pada 6 September 2024 di Gedung Sport Centre Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA). Hadir dalam acara tersebut, Regional CEO BRI RO Surabaya Setiyarta, RCBH BRI RO Surabaya Tri Prasetyo Hadi Nugroho, dan Branch Manager BRI BO Jemursari Fenny Amalo.

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Imam Sugianto turut menghadiri acara ini, didampingi oleh Irwasda Polda Jatim Kombes Pol Moffan Moedji Kawanti dan Wadir DitBinmas Polda Jatim AKBP Darman, serta jajaran Bhabinkamtibmas Polres di wilayah Polda Jatim.

Fenny Amalo, Branch Manager BRI BO Jemursari, menegaskan bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan tanggung jawab bersama. "BRI berkomitmen untuk mendukung kepolisian dalam menjalankan tugasnya memberikan keamanan dan pelayanan kepada masyarakat," ujar Fenny.

Menjelang pelaksanaan Pilkada pada November 2024, Fenny menyampaikan harapannya agar bantuan tersebut dapat berkontribusi dalam mendukung pengamanan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polda Jatim, guna memastikan jalannya Pilkada yang aman dan damai.

Lebih lanjut, ia berharap bantuan ini dapat membantu kepolisian dalam melaksanakan tugasnya secara optimal di masa mendatang. Fenny juga menambahkan bahwa kolaborasi antara BRI dan Polri akan terus berlanjut di berbagai tingkatan, dari daerah hingga pusat. "Kami sangat mengapresiasi kerjasama ini dan berkomitmen untuk terus memperkuat sinergi di masa depan," tutupnya.

LihatTutupKomentar