BRI BO Kaliasin Perkuat Sinergi dengan Hotel di Surabaya dan Malang melalui Annual Meeting Bersama HCMA

SUARAJATIM - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI terus memperkuat komitmennya dalam mendukung transaksi non-tunai di berbagai sektor, sembari memperluas basis nasabah. Sebagai bagian dari upaya ini, BRI Branch Office (BO) Surabaya Kaliasin baru-baru ini mengadakan Annual Meeting bersama Hotel Credit Manager Association (HCMA) yang beranggotakan 64 hotel dari wilayah Surabaya dan Malang.


Ayub Burhan, Branch Manager BRI BO Surabaya Kaliasin, menjelaskan bahwa pertemuan ini bertujuan untuk mempererat kemitraan antara BRI dan pihak hotel, tidak hanya untuk operasional hotel tetapi juga untuk mendukung akuisisi nasabah baru.

"Kami sedang menjajaki berbagai bentuk kerja sama, seperti penyediaan fasilitas pembayaran non-tunai melalui QRIS dan EDC di hotel-hotel, serta layanan payroll untuk karyawan hotel, kartu kredit, hingga KPR bagi para pegawai," ujar Ayub Burhan, Kamis (26/9/2024).

Ayub juga menyampaikan apresiasinya atas respon positif yang diberikan oleh anggota HCMA, dan berharap agar kolaborasi ini dapat terus berkembang.

"Kami optimis bahwa kemitraan ini akan menciptakan banyak peluang baru yang bermanfaat bagi kedua belah pihak, khususnya dalam memudahkan operasional hotel serta memberikan akses ke layanan keuangan bagi para karyawan," tambahnya.

Dalam mendukung kebutuhan bisnis nasabah, BRI menyediakan berbagai solusi seperti QRIS, BRImo, dan EDC Merchant yang dirancang untuk memudahkan aktivitas perdagangan dan perbankan secara digital.

"Ke depan, BRI berkomitmen untuk terus mengembangkan inovasi digital yang memudahkan nasabah bertransaksi kapan pun dan di mana pun, dengan memanfaatkan jaringan luas BRI yang menjangkau seluruh pelosok negeri," tutup Ayub.

LihatTutupKomentar