Bernostalgia "Sehidup Separty" Bersama Lagu-Lagu Didi Kempot, Project D Volume 3 Berakhir Sukses

 

Project D




SJT- Festival musik Project-D VOL.3 kembali diadakan di De Tjolomadoe, Karanganyar, Jawa Tengah. Acara ketiga yang digelar Dyandra Promosindo ini sukses memikat para pengunjung yang hadir pada gelaran hari pertama di dua panggung outdoor Maduswara dan Wirama.  Salah satu yang menarik perhatian di antara para penampil yang ada adalah duet spesial antara Yan Vellia dengan Ndarboy Genk yang bertajuk ‘Ngambyar Bareng dengan lagu-lagu Didi Kempot’. Sajian lagu-lagu campur sari atau keroncong dangdut (congdut) seperti Cidro, Pamer Bojo hingga Stasiun Balapan sukses membuat para pengunjung yang hadir ngambyar bareng di Project D VOL.3.

 

Project Manager Project-D, Data Pratama mengatakan, festival Musik Project-D VOL.3, yang mengusung tema ‘Sehidup Separty’, akan menjadi ajang di mana berbagai genre musik bertemu. Tak terkecuali musik campursari yang dihidupkan kembali oleh generasi muda berkat jasa-jasa dari musisi legendaris Didi Kempot.

 

“Project-D VOL.3 ingin memberikan panggung spesial untuk mengenang karya-karya salah satu musisi legendaris yang berasal dari Surakarta yakni Almarhum Didi Kempot lewat duet antara Ndarboy Genk dan Yan Vellia. Harapannya semua pengunjung bisa mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan sekaligus mengingat kembali karya-karya almarhum Didi Kempot yang sangat legendaris,” ucapnya.

 

Tak hanya tembang-tembang campursari dari Almarhum Didi Kempot, para pengunjung yang hadir juga disuguhkan penampilan spesial dari musisi lintas genre lainya. Misalnya, penampilan dari penyanyi yang terkenal berkat lagu Niscaya yaitu Bilal Indrajaya yang membuat seluruh pengunjung merasakan sensasi menjadi Cogan.

Tidak mau kalah, penyanyi wanita yang bertalenta yaitu Nadin Amizah berhasil menghipnotis para penonton Project-D VOL.3 dengan lagu-lagunya yang bernuansa pop, folk dan akustik. Selain Nadin, Woro Widowati sebagai penyanyi dangdut wanita asal Magelang ini juga berhasil memberikan hiburan menarik dengan membuat para pengunjung PROJEK-D ikut bergoyang.

Gelaran Project D VOL.3 hari pertama semakin berwarna dengan penampilan dari band yang terkenal di kalangan skena musik anak mudayakni The Adams dan Good Morning Everyone. Acara semakin meriah dengan penampilan spesial dari musisi reggae yakni Namoy Budaya.

Tak ingin kalah, musisi wilayah Jawa Tengah juga ikut memeriahkan acara PROJEK-D VOL.3 melalui penampilan dari HeyRiyok sebagai pemenang program cekson dan Barmy Blokes. Selain para musisi lintas genre yang unjuk gigi, ada penampilan dari Stand up Indo Solio yakni Arum Setiadi.


LihatTutupKomentar