Segar Dingin SD C-1000 Bikin Sehat Warga Bandung Lewat Event Aksi Segar Massal

  • Segar Dingin SD C-1000, minuman suplemen Vitamin C dari WINGS Food, menggelar acara ‘Aksi Segar Massal’ di Lapangan Upakarti Soreang, Bandung (11/08).


Bandung, Suarajatim.com – Ribuan warga Soreang larut dalam berbagai pilihan aktivitas seru di acara 'Aksi Segar Massal’ dari Segar Dingin SD C-1000. Di antaranya senam bersama, toast Segar Dingin SD C-1000, Segar Fun Race, Lomba Jingle, hingga parade kreasi bungkus kosong Segar Dingin SD C-1000.

Aksi Segar Massal SD C-1000 Bandung

Acara yang dibuat untuk menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia tersebut mendapat apresiasi dari Bupati Kabupaten Bandung Dadang Supriatna.


“Saya sangat mengapresiasi acara Aksi Segar Massal SD C-1000 hari ini bersama ribuan masyarakat Kabupaten Bandung karena sangat bermanfaat dan bisa menginspirasi masyarakat untuk membiasakan pola hidup sehat dengan aktif bergerak. Adanya kegiatan ini, semoga bisa menjaga tubuh sehat bugar dan meningkatkan imunitas yang luar biasa sehingga angka harapan hidup masyarakat Kabupaten Bandung terus meningkat dan panjang umur,” papar Dadang.

Aksi Segar Massal SD C-1000 Soreang

Marketing Manager Powdered Drink Category WINGS Group, The Budi Santoso menjelaskan komitmen perusahaan dalam mendorong gaya hidup sehat di masyarakat melalui berbagai kegiatan positif dan tentunya produk berkhasiat.


"Segar Dingin SD C-1000 hadir tidak hanya untuk memberikan kesegaran, tetapi juga untuk membantu menjaga imun tubuh masyarakat. Kami berkomitmen untuk mendorong gaya hidup sehat dengan mengadakan Aksi Segar Massal ini, di mana masyarakat bisa mengikuti senam sehat dan berbagai perlombaan seru untuk melatih kondisi tubuh prima. Melalui acara ini, masyarakat dapat merasakan manfaat dari minuman Segar Dingin SD C-1000, terutama dalam menjaga imun tubuh di tengah kesibukan sehari-hari,” kata Budi.


Pengunjung Aksi Segar Massal SD C-1000 juga bisa mengikuti games serta doorprize berhadiah jutaan rupiah.


Diumumkan pula pemenang Duta Segar SD C-1000 kota Bandung yang jatuh pada Linda Anengsih. Ia dipilih berdasarkan kreativitas, antusiasme, dan kemampuan dalam mempromosikan Segar Dingin SD C-1000. 


"Senang sekali bisa terpilih sebagai Duta Segar SD C-1000 karena saya percaya imun tubuh yang kuat harus dijaga dengan gaya hidup sehat, seperti olahraga, menjaga kebersihan, dan pastinya dibantu dengan minum Segar Dingin SD C-1000. Rasanya ada sensasi segar sparkling yang nikmat dan membantu tubuh supaya tetap fit dalam beraktivitas," kata Linda.

Aksi Segar Massal SD C-1000

Segar Dingin SD C-1000 mengandung triple proteksi, yaitu vitamin C 1000 mg, madu, dan ekstrak mint. Ada dua pilihan rasa yakni Orange dan Jeruk Nipis. 

LihatTutupKomentar