Outlet Monsieur Spoon Pertama di Surabaya Resmi Dibuka, Jadi yang Terbesar di Indonesia

  • Monsieur Spoon Préféré dan Dewata buka outlet baru di Surabaya. Lokasinya di Comunale West Market.


Surabaya, Suarajatim.com - Outlet Monsieur Spoon Préféré dan Dewata pertama di Surabaya, sekaligus yang terbesar di Indonesia resmi dibuka pasa Kamis (22/8).

Monsieur Spoon Préféré dan Dewata

Mengusung konsep all day dining experience, Monsieur Spoon dan Dewata buka sepanjang hari, mulai dari sarapan, makan siang, camilan sore, hingga makan malam.


Outlet Monsieur Spoon dan Dewata Surabaya menawarkan menu-menu eksklusif yang hanya tersedia di outlet ini. Antaranya: Wagyu Tomahawk MB5, Steak Café de Paris, serta berbagai artisan pastry andalan, seperti Préféré Signature Chocolate, Apple Gateaux, Bebe Banana, hingga Milk Chocolate Mouse.



"Surabaya adalah kota dengan potensi yang sangat besar, baik dari segi ekonomi maupun kuliner. Masyarakatnya memiliki apresiasi tinggi terhadap makanan berkualitas, dan kami melihat ini sebagai peluang besar untuk memperkenalkan konsep all day dining kami," ujar Chief Operating Officer Monsieur Spoon, Hade Mboi.


Mulanya, Monsieur Spoon hadir di Bali pada tahun 2012 sebagai French bakery café dengan menu Cromboloni sebagai andalan.


Setelah sukses dengan enam outlet di Bali, pada tahun 2021, di bawah naungan PT. Champ Resto Indonesia Tbk, Monsieur Spoon melebarkan sayap ke Jakarta.


Kini Monsieur Spoon telah tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Makassar, dan Bali.


Sementara itu, Dewata by Monsieur Spoon berdiri sejak tahun 2022 dengan menu perpaduan Indonesian fine foods dengan kualitas viennoiserie khas Monsieur Spoon.

Monsieur Spoon Préféré dan Dewata Surabaya Terbesar di indonesia

“Kami berharap kehadiran Monsieur Spoon dan Dewata di Surabaya dapat menjadi destinasi kuliner favorit masyarakat. Kami akan terus berinovasi untuk menyajikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan bagi para pelanggan kami di seluruh Indonesia,” kata Hade Mboi.


Acara peresmian dihadiri oleh Walikota Surabaya Eri Cahyadi. Ia mengaku senang saat pertama kali melihat desain outlet Monsieur Spoon yang mewah dan nyaman.

Monsieur Spoon Préféré dan Dewata Surabaya

“Pertama kali melihat tadi ada air mancur di depan, bagi saya ini melambangkan kedamaian, adem rasanya,” kata Eri.


Ia berharap Monsieur Spoon dan Dewata menjadi daya tarik bagi masyarakat yang gemar berwisata kuliner.


"Kami berharap kehadiran Monsieur Spoon dan Dewata di Surabaya dapat menambah ikon wisata kuliner di Surabaya,” pungkas Eri.

LihatTutupKomentar