Menggunakan Dua Metode Pembelian Berbeda, Vinfast VF Series Siap Curi Perhatian Konsumen Urban

 

VF



Otojatim- Kendati VinFast VF 5 dan VF e34 menawarkan berbagai fitur menarik seperti teknologi mutakhir dan garansi komprehensif, dua mobil ini menyasar profil konsumen serta kebutuhan berkendara yang berbeda. Kedua tipe model ini merepresentasikan berbagai unsur berbeda dalam berbagai aspek kendaraan listrik, masing-masing hadir lewat estetika desain dan karakteristik performa tersendiri. Pada akhirnya, pilihan optimal konsumen akan bergantung kepada gaya hidup, kebiasaan berkendara serta anggaran yang paling pas untuk dua tipe mobil listrik ini.

VinFast, perusahaan produsen kendaraan listrik asal Vietnam yang terdaftar di Nasdaq tengah gencar merambah pasar Indonesia lewat dua model mobil listrik andalannya, VF 5 dan VF e34. Dua tipe SUV tersebut dirancang untuk mencuri perhatian para konsumen perkotaan lewat desain estetik modern serta teknologi mutakhir. Diposisikan sebagai opsi kelas menengah, VF 5 dan VF e34 ditujukan untuk mendominasi pangsa pasar kendaraan listrik di Indonesia yang saat ini sedang berkembang. VinFast mengandalkan keterjangkauan harga serta keserbagunaan dari kedua model tersebut untuk menarik perhatian para konsumen segmentasi keluarga serta para profesional di Indonesia.

Guna menawarkan fleksibilitas maksimal, VinFast menawarkan dua opsi pembelian untuk dua model tersebut. Konsumen dapat memilih untuk membeli mobil listrik beserta baterai, atau konsumen dapat memilih paket berlangganan baterai. Opsi membeli mobil listrik beserta baterai untuk tipe VF e34 dijual dengan harga Rp 408.200.000, sedangkan untuk opsi paket berlangganan baterai dimulai dengan harga Rp 314.000.000.Untuk tipe VF 5 dijual mulai harga Rp 310.000.000.  Sedangkan untuk opsi berlangganan dengan baterai VF 5 dijual dengan harga Rp 242.000.000.Model berlangganan baterai VinFast dibuat untuk memberikan kemudahan bagi para konsumen yang hendak memiliki kendaraan listrik. Lewat opsi berlangganan baterai, konsumen bisa ‘mencicil’ biaya baterai dari waktu ke waktu.

 

LihatTutupKomentar