Jasa Raharja dan PO Bagong Prioritaskan Keselamatan Penumpang dengan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

SUARAJATIM - Untuk mencegah kecelakaan lalu lintas, Jasa Raharja mengadakan pemeriksaan kesehatan gratis di kantor PO Bagong Biru Pariwisata yang terletak di Jalan Karya Timur No 74, Kota Malang, pada Selasa (06/08/2024).

Pemeriksaan kesehatan gratis oleh Jasa Raharja untuk kru PO Bagong Pariwisata di Kota Malang


Acara ini ditujukan untuk karyawan dan kru PO Bagong Pariwisata dan dihadiri oleh April D. Lestari, Head of Division Bagong Tourism.

Eko Mulyanto menyatakan bahwa PT Jasa Raharja, yang merupakan bagian dari Indonesia Financial Group (IFG), selalu berupaya memberikan layanan terbaik, mudah, cepat, dan tepat sebagai bentuk kehadiran negara bagi korban kecelakaan angkutan umum dan kecelakaan lalu lintas. Selain itu, Jasa Raharja juga berkomitmen mendukung program pencegahan kecelakaan.

"PO Bagong Pariwisata adalah salah satu divisi pariwisata dari PT Bagong Dekaka Makmur, yang merupakan salah satu PO bus terbesar di Jawa Timur. Kegiatan pemeriksaan kesehatan ini bertujuan memastikan kru PO Bagong Pariwisata selalu dalam kondisi sehat dan fit, sehingga keselamatan lalu lintas terjaga dan penumpang aman," jelasnya.

"Kegiatan seperti ini rutin kami lakukan di berbagai PO di wilayah kerja kami. Diharapkan kegiatan ini memberikan dampak positif bagi karyawan dan kru PO serta masyarakat yang menggunakan jasa angkutan umum," tambah Eko Mulyanto.

LihatTutupKomentar