Haraku Ramen Buka 2 Gerai di Jatim: Ramen Halal Nikmatnya No Debat, Mulai Rp30 Ribuan

SUARAJATIM - Ismaya Group telah meresmikan dua gerai Haraku Ramen di Tunjungan Plaza Surabaya dan UNIMAS Sidoarjo. Restoran ini menghadirkan sajian ramen halal dengan kuah yang gurih dan kental, serta harga yang ramah di kantong.

Interior Haraku Ramen di Tunjungan Plaza Surabaya
Peresmian outlet Haraku Ramen di Plaza Tunjungan oleh perwakilan manajemen Ismaya grup, I Dewa Gede Ari - Marketing Manager Haraku Ramen, Tomi Ardiyanto - Staf Ahli Walikota Surabaya Bidang Pembangunan, Ekonomi, dan Keuangan DAN Sutandi Purnomosidi - Direktur Marketing PT Pakuwon Jati

Menu ramen dimulai dari Rp30.000, sementara aneka gorengan mulai dari Rp7.000, menjadi pilihan yang pas bagi lidah masyarakat Jawa Timur.

"Kami yakin Haraku Ramen akan menjadi pilihan utama untuk kuliner Jepang di Jawa Timur. Menggunakan bahan baku berkualitas, metode memasak kuah otentik, dan harga terjangkau, serta sertifikasi halal menjadikan Haraku Ramen nyaman di lidah, kantong, dan hati," ujar I Dewa Gede Ari, Marketing Manager Haraku Ramen.

Beragam menu ramen halal dengan kuah gurih di Haraku Ramen"

Ramen yang disajikan menggunakan kuah yang kaya akan kolagen ayam yang dimasak semalaman. Bahan-bahan yang dipilih dengan seksama dan sesuai dengan kaidah Islam, telah diuji oleh LPPOM MUI dan BPJPH Kementerian Agama Republik Indonesia.

Tomi Ardiyanto, Staf Ahli Walikota Bidang Pembangunan, Ekonomi, dan Keuangan, menyambut baik kehadiran Haraku Ramen. "Ini menunjukkan komitmen Ismaya Group dalam menyediakan kuliner halal yang berkualitas bagi masyarakat Jawa Timur," ujarnya.

Pelanggan bisa memilih menu di konter self-service Haraku Ramen

Haraku Ramen menawarkan berbagai variasi kuah seperti Tori Paitan dengan rasa kaldu ayam Jepang yang gurih dan kental, hingga Sapporo dan Chige bagi yang menyukai makanan pedas. Selain itu, ada juga menu gorengan seperti Chicken Gyoza, Fried Oden, dan Chicken Karaage. Kondimen tambahan seperti kremesan, sambal, daun bawang, dan saus tempura juga disediakan gratis.

Untuk merayakan pembukaan, Haraku Ramen menawarkan promo spesial Buy 1 Get 1 Free Ramen dari tanggal 5-11 Agustus 2024 di Tunjungan Plaza Surabaya dan tanggal 12-18 Agustus 2024 di UNIMAS District Sidoarjo. Nikmati sajian ramen halal dengan kuah gurih dan kental serta harga yang terjangkau hanya di Haraku Ramen.

LihatTutupKomentar