GIIAS Surabaya Siap Manjakan Bikers Surabaya Dengan Pajang 10 Merek Motor Berbeda

OneEvent

 


Otojatim- Jelang pembukaannya, GIIAS Surabaya 2024 siap menyuguhkan beragam pengalaman menarik bagi para pecinta otomotif. Berlangsung dari 28 Agustus hingga 1 September 2024 di Grand City Convex, pameran GIIAS Surabaya 2024, tidak hanya kehadiran merek-merek global dari kendaraan roda empat, kehadiran merek-merek sepeda motor ternama juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung GIIAS Surabaya.     

Tahun ini, GIIAS Surabaya akan menampilkan total sepuluh merek sepeda motor yang mencakup berbagai kategori, mulai dari sepeda motor berbahan bakar bensin seperti Aprilia, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield dan Vespa hingga sepeda motor listrik diantaranya seperti Alva, Kupprum, Polytron, United E-motor dan Volta. Kehadiran merek-merek ini tidak hanya memperkaya pilihan yang tersedia, tetapi juga memberikan pengalaman lebih bagi pengunjung untuk melihat teknologi dan desain terbaru dalam industri sepeda motor.

Menariknya, GIIAS Surabaya 2024 juga akan menjadi debut bagi tiga merek sepeda motor yang belum pernah hadir sebelumnya di pameran ini seperti: Alva, Kupprum, dan Volta. Sehingga pengunjung GIIAS Surabaya 2024 akan memiliki kesempatan untuk menjelajahi berbagai model sepeda motor terbaru dan merasakan langsung inovasi teknologi yang ditawarkan. Salah satu pengalaman yang tak boleh dilewatkan adalah area Test Ride yang telah disiapkan di area outdoor Grand City Convex, Surabaya. Di area ini, pengunjung dapat menjajal puluhan model sepeda motor impian sekaligus merasakan performa dan kenyamanan, serta menguji fitur-fitur canggih sebelum membuat keputusan pembelian.

Sri Vista Limbong, Project Director GIIAS 2024, mengungkapkan antusiasmenya mengenai pameran tahun ini, "Kami sangat senang menyambut kehadiran berbagai merek sepeda motor yang akan melengkapi kemeriahan GIIAS Surabaya 2024. Kehadiran merek-merek baru dari industri roda dua ini akan memberikan pengalaman yang luar biasa bagi semua pengunjung. Kami berkomitmen untuk menyediakan platform terbaik bagi penggemar otomotif untuk mengeksplorasi inovasi terbaru dan merasakan sendiri kualitas produk yang ada."

Tidak hanya itu, pameran ini juga tetap menghadirkan pengalaman berkendara model kendaraan terbaru melalui area Test Drive dan Test Ride. Dengan total peserta terbanyak dari tahun-tahun sebelumnya, pameran tahun ini menawarkan kesempatan menarik bagi pengunjung untuk merasakan langsung berbagai kendaraan terbaru serta teknologi canggih dari 34 merek otomotif global.

Tahun ini, GIIAS Surabaya memanjakan pengunjung dengan fasilitas test drive dan test ride yang lebih nyaman.  Pada area test drive, pengunjung berkesempatan menjajal lebih dari 50 unit kendaraan penumpang dari total 19 merek yang berpartisipasi, sedangkan pada area test ride belasan unit dari 12 merek tersedia untuk di coba langsung oleh pengunjung. Area test drive dan test ride dipersiapkan pada area sepanjang 1,4 kilometer, terletak di area outdoor Grand City Convex, telah didesain khusus untuk meningkatkan pengalaman berkendara.

“Tahun ini, GIIAS Surabaya akan menghadirkan unit tes drive dan test ride yang lebih banyak dari tahun sebelumnya, dan juga area test yang lebih luas dari sebelumnya.  Kami harap dapat memastikan kenyamanan pengunjung dalam menjajal kendaraan impiannya,” ujar Sri Vista Limbong, project director GIIAS 2024. Ia menambahkan bahwa tujuan dari area test drive ini adalah untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih mendalam dan nyata, sehingga setiap pengunjung dapat merasakan sensasi kendaraan impian mereka dalam berbagai situasi sebelum membuat keputusan pembelian.

Bagi pengunjung yang ingin mencoba kendaraan di area test drive dan test ride GIIAS 2024, prosesnya sangat mudah. Cukup dengan mendatangi konter test drive dan test ride untuk mengisi data diri pada surat pernyataan yang telah disediakan. Penting untuk dicatat bahwa setiap pengunjung yang ingin test drive dan test ride, wajib memiliki surat izin mengemudi yang aktif.

LihatTutupKomentar