Blibli Kasih Garansi Gadget Apple Gratis Selama 12 Bulan, Ini Caranya

  • Produk-produk Apple memang terkenal prestisius karena dibanderol dengan harga yang tidak murah. Mengerti betapa berharganya gadget kesayangan pelanggan, Blibli menghadirkan program perlindungan Apple secara gratis selama 12 bulan.


Surabaya, Suarajatim.com - Masyarakat kian ketergantungan dengan internet dan gadget. Semua hal, mulai dari memasak, berobat, membeli pakaian, belajar, bekerja, hingga terhubung dengan satu sama lain pasti tidak lepas dari jaringan digital. Maka di era seperti ini, asuransi gadget menjadi sebuah kebutuhan.

Unuk itu, PT Global Digital Niaga Tbk, (Blibli) sebagai Apple Authorised Reseller di Indonesia, memastikan pelanggan memiliki produk Apple dengan jaminan perlindungan 12 bulan gratis meliputi kerusakan akibat masuknya cairan, kebakaran, ledakan, dan sebagainya. Program ini khusus untuk produk yang dibeli dengan stiker Blibli.


“Demi ketenangan dan kenyamanan setiap pelanggan, Blibli berkomitmen memberikan lebih banyak nilai tambah bagi pecinta produk Apple. Salah satunya melalui perlindungan ekstra dan lengkap gratis selama 12 bulan yang mudah didapat hanya dengan membeli produk-produk resmi Apple terkini dengan stiker Blibli," kata Wisnu Iskandar, CEO PT Global Teknologi Niaga pada acara media visit ke Blibli Store Galaxy Mall Surabaya.

Berikut cara mengaktifkan perlindungan lengkap dari Blibli:

  • Pelanggan bisa memulainya dengan melakukan aktivasi layanan Asuransi Peralatan Elektronik dengan scan barcode yang terdapat di samping atau sisi kemasan, maksimal 30 hari sejak pembelian.
  • Dalam proses ini pelanggan hanya perlu memasukkan nomor IMEI, kemudian secara otomatis nama atau jenis barang akan muncul. 
  • Lalu masukkan nama sesuai KTP, kontak handphone dan email serta tanggal transaksi juga bukti pembayaran untuk memastikan validitas. 


Sedangkan pelanggan yang ingin melakukan klaim dapat mengakses website www.cermati.com/cermatiprotect/claim.


Tak hanya itu, Blibli juga menawarkan keuntungan lain bagi customer yang melakukan pembelian produk-produk Apple terbaru. Yakni berupa Cicilan Kartu kredit 0% bebas biaya hingga 24 bulan, fitur Tukar Tambah yang membuat gadget lama tetap bernilai, serta beragam keuntungan lainnya di ekosistem online maupun offline dari Blibli. 

Warga Surabaya yang sudah mengincar produk-produk Apple bisa langsung kunjungi official store Apple di aplikasi Blibli, Hellostore.co.id, atau datang ke Blibli Store terdekat dan ritel-ritel lainnya. 


Pastikan produk Apple yang dipilih disertai stiker Blibli, agar gadget selalu terlindungi dari segala risiko tak terduga secara gratis.

LihatTutupKomentar