Aksi Simpatik Jasa Raharja dan Satlantas di PO Harapan Jaya untuk Keselamatan Lalu Lintas

SUARAJATIM - Jasa Raharja bekerja sama dengan Satlantas Polres Tulungagung mengadakan Aksi Simpatik dengan menempelkan stiker himbauan keselamatan di bus PO. Harapan Jaya Tulungagung.

Jasa Raharja dan Satlantas Polres Tulungagung menempelkan stiker himbauan keselamatan di bus PO Harapan Jaya


Sebagai bentuk dukungan terhadap upaya pemerintah dalam menciptakan kondisi lalu lintas yang aman dan kondusif, PT Jasa Raharja terus mengedepankan program dan aksi nyata. Mereka aktif berkolaborasi dengan berbagai pihak dalam pengawasan lalu lintas serta memantau lokasi-lokasi umum seperti terminal bus dan stasiun kereta api untuk memantau aktivitas masyarakat dan memastikan keselamatan.

Kepala Perwakilan Kediri, Nifar Siahaan, SE., QWP., CRA, melalui Penanggung Jawab Pelayanan, Andhe Christian, menyampaikan bahwa Aksi Simpatik ini merupakan upaya berkelanjutan yang terus dimonitor dan dievaluasi. Hal ini sebagai bentuk komitmen Jasa Raharja dalam meningkatkan keselamatan berlalu lintas.

"Kami mengingatkan kepada seluruh masyarakat yang bepergian untuk selalu berhati-hati dan mengutamakan keselamatan agar bisa tiba dengan selamat di tujuan," ujarnya.

LihatTutupKomentar