Vinfast Mulai Diminati Kaum Muda Di GIIAS 2024

 

Vinfast

 


Otojatim- Mobil listrik VinFast VF 5 siap memberikan warna terbaru di lanskap perkotaan mobil SUV Indonesia. Desain stylish, fitur keselamatan muktakhir, harga mobil yang kompetitif serta layanan after-sales atau purna jual yang komprehensif, membuat mobil listrik asal Vietnam ini mencuri perhatian para generasi muda tech-savvy. Pesona VF 5 juga diperkuat dengan harga spesial yang ditawarkan di perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, yang membuat mimpi untuk memiliki mobil listrik kian lebih mudah untuk diwujudkan.

Jessica dan Alda contohnya, dua mahasiswi London School Public Relations (LSPR), yang mengunjungi GIIAS 2024 ini memiliki antusias tinggi akan kendaraan listrik. Dua perempuan asal Jakarta tersebut secara perdana menjajal mobil listrik SUV segmen-A, VinFast VF 5.

Keterbukaan mereka terhadap keberlanjutan lingkungan dan kemajuan teknologi pun mendorong dua mahasiswi tersebut berpindah haluan dari mobil konvensional menjadi mobil listrik. Alhasil, VinFast VF 5 berhasil mencuri perhatian mereka lewat desain stylish yang kekinian serta harga yang terjangkau untuk sekelas mobil listrik.

“Pastinya, VF 5 menjadi pilihan teratas untuk para konsumen yang sedang mencari mobil listrik pertamanya, salah satunya dengan adanya kombinasi keunggulan fitur serta harga yang terjangkau,” jelas Jessica.

Handling yang nyaman dan akselerasi mobil yang impresif menjadi kesan pertama yang baik para generasi muda yang baru saja mencoba mobil listrik. Seiring dengan langkah Indonesia bertransisi ke moda kendaraan listrik, VF 5 berkedudukan sebagai pilihan terdepan bagi para konsumen generasi muda yang peduli terhadap isu lingkungan dan memprioritaskan kenyamanan berkendara.

Strategi penetapan harga VinFast ditambah dengan berbagai promosi yang bisa didapatkan di GIIAS membuat anak muda semakin realistis dalam memiliki mobil listrik impiannya. Hal ini juga mengukuhkan posisi VF 5 semakin kuat di pasar Indonesia.


Tidak hanya itu, VinFast Auto melakukan perpanjangan promo spesial untuk pembelian model VF 5 dan VF e34 di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Sebagai informasi, 1.000 unit pertama VF 5 dan 1.000 unit pertama VF e34 akan ditawarkan dengan harga mulai dari Rp218.250.000 dan Rp273.000.000, dilengkapi dengan perpanjangan promo spesial.

Khusus pelanggan yang membeli mobil listrik VinFast dengan program cicilan akan mendapatkan promo menarik berupa bunga 0%, biaya admin 0%, dan provisi 0%. VinFast juga menawarkan garansi nilai jual kembali selama 6 – 36 bulan untuk model VF 5 dan VF e34.

Disamping itu, pelanggan juga akan mendapatkan paket aksesori gratis yang meliputi kaca film, karpet dasar, wall-mounted charger dan portable charger untuk setiap pembelian kendaraan.


LihatTutupKomentar