SoKlin Pewangi Creatifest: Ajak Mahasiswa Belajar Ngonten Langsung dari Nessie Judge dan Bastian Steel

  • SoKlin Pewangi mengajak mahasiswa untuk lebih PD dalam membuat konten bermanfaat di sosial media dengan menggelar acara SoKlin Pewangi Creatifest. Kesempatan tersebut juga digunakan untuk memperkenalkan varian terbaru dari SoKlin Pewangi.

Jakarta, Suarajatim.com - SoKlin Pewangi, merek pengharum pakaian dari WINGS Care, menggelar SoKlin Pewangi Creatifest roadshow di lima kampus area Jabodetabek.

Belajar Ngonten Langsung dari Bastian steel

Dengan tema ‘Wanginya Menembus Batas’, roadshow diawali di Universitas Pakuan Bogor, kemudian Universitas Nasional, Universitas Pamulang, dan Universitas Esa Unggul (10/7).

SoKlin Pewangi ingin mengajak anak muda untuk terus semangat dan percaya diri dalam memaksimalkan platform media sosial mereka dengan konten kreatif yang berdampak positif.

“SoKlin Pewangi Creatifest ditujukan untuk membantu Gen Z supaya bisa bikin konten yang bagus, tampil percaya diri, dan bisa mewujudkan impian mereka dari yang biasa jadi istimewa. Lewat acara ini, kami sekaligus ingin memperkenalkan formula baru SoKlin Pewangi yaitu, New Improved Double Perfume yang mana bikin double wangi pakaian sehingga makin double percaya dirinya untuk meraih mimpi sebagai konten kreator. Inovasi formula tersebut memungkinkan pakaian menjadi selalu wangi, bebas bau, tetap kering, dan bebas gerah,” kata Andrico Immanuel selaku Brand Representative SoKlin Pewangi.

SoKlin Pewangi juga dilengkapi dengan formula anti bau dan teknologi anti gerah. Keunggulan ini hadir di setiap varian SoKlin Pewangi, mulai dari Comfort Blue, Refreshing Green, Exotic Purple, Romantic Pink, Energetic Red, Active Sport, dan yang terbaru - Cotton Fantasy. 

Di acara SoKlin Pewangi Creatifest, mahasiswa akan mendapat ilmu content creating dari para kreator terkemuka. Seperti Bastian Steel pada sesi creator talk dengan tema ‘Pede Aja Dulu’, dan Nessie Judge dalam workshop bertajuk ‘Skill Harus Wangi Biar Dapat Cuan’.

Tak hanya itu, Shanna Shannon sebagai Brand Ambassador SoKlin Pewangi turut membagikan pengalamannya pada sharing session ‘Wangi & Percaya Diri untuk Meraih Impian’.

SoKlin Pewangi Creatifest
“Sejak 9 tahun lalu masuk ke dunia entertainment dengan aktivitas yang padat, aku sadar bahwa pakaian yang wangi ngaruh banget ke mood. Karena tiap habis kegiatan ini itu dan keringetan, biasanya pakaian mulai muncul bau kurang enak dan bikin kurang percaya diri. Nah, pewangi pakaian seperti SoKlin Pewangi ini menurutku bisa jadi andalan untuk masalah tersebut, karena wanginya yang menembus batas bikin kita bisa berkreasi dan beraktivitas tanpa batas juga,” papar Shannon.

Peserta juga diajak merasakan langsung keharuman SoKlin Pewangi dengan celap-celup kain diiringi gerakan dan jingle asik SoKlin Pewangi.

celap-celup kain soklin pewangi

Tersedia pula SoKlin Pewangi Booth untuk memfasilitasi bakat ngonten para mahasiswa. Mereka juga bisa ikutan Battle of Content yang berhadiah jutaan rupiah.

Selanjutnya, SoKlin Pewangi akan mampir ke kampus-kampus lainnya untuk menghadirkan inovasi pewangi pakaian berkualitas yang dapat membuat penggunanya semakin percaya diri. 
LihatTutupKomentar