SoKlin Berikan Piala Royale Inspiring Woman Awards 2024 pada Para Wanita Luar Biasa di Indonesia

  • Royale Parfum Series by SoKlin memberikan apresiasi kepada wanita-wanita inspiratif yang semangatnya memberi dampak besar bagi masyarakat dan lingkungan dalam acara Royale Inspiring Woman Awards 2024.

Jakarta, Suarajatim.com - SoKlin melalui Royale Parfum Series memberikan penghargaan tertinggi pada wanita-wanita hebat yang menginspirasi dalam Royale Inspiring Woman Awards 2024.


Ratusan nama-nama inspiratif rekomendasi masyarakat Indonesia dikumpulkan untuk selanjutnya dikurasi berdasarkan keaktifan, pencapaian, dan dampaknya. Hingga terpilih 5 terbaik yang akan mendapatkan penghargaan bergengsi.


“Kami percaya di balik kesuksesan perempuan hebat dan inspiratif selalu ada kekuatan yang mendorong semangat mereka. Salah satu faktornya tidak terlepas dari pakaian dengan wangi parfum mewah Royale Parfum Series by SoKlin yang dapat mendorong kepercayaan diri untuk terus berkarya menuju kesuksesan. Sebagai bagian dari kampanye Royale by SoKlin ‘Kumenangkan Duniaku’, kami mengadakan Royale Inspiring Woman Awards 2024 pertama kalinya untuk mengapresiasi para perempuan inspiratif Indonesia menuju kesuksesan di bidangnya,” kata Catherine Florencia, Brand Representative Royale Parfum Series by SoKlin.


Adapun lima kategori penghargaan pada acara Royale Inspiring Woman Awards 2024 antara lain: Royale Lady of Education, Royale Lady of Entrepreneurship, Royale Lady of Cultural Preservation, Royale Lady of Sports, dan Royale Lady of Social Work.


Galih Sulistyaningra, guru SD Negeri yang viral karena latar belakang pendidikannya S2 luar negeri, menjadi Nomine Royale Inspiring Woman Awards 2024 pada kategori Education.

"Apresiasi dari Royale by SoKlin ini sangat berarti bagi saya sebagai seorang perempuan yang bergerak di bidang pendidikan untuk menciptakan generasi lebih baik di masa depan. Cita-cita tersebut saya mulai dengan menjadi guru sekolah dasar dan konsisten membagikan semangat perbaikan pendidikan di media sosial sebelum bisa mengembangkan inisiasi lainnya dan menjangkau daerah-daerah lain di Indonesia,” ungkap Galih. 


Gelaran ini merupakan bukti komitmen Royale Parfum Series by SoKlin dalam memotivasi perempuan Indonesia untuk meraih kesuksesan dengan wangi parfum mewah pada pakaiannya.

Royale Parfum Series by SoKlin, merupakan pelembut pakaian konsentrat dengan wangi parfum mewah yang terinspirasi dari selebriti dunia.


Velove Vexia selaku Brand Ambassador Royale Parfum Series by SoKlin turut membagikan pengalamannya dalam membangun kepercayaan diri sebagai seorang artis yang sudah berkarier sejak remaja.


“Percaya diri itu butuh waktu dan dorongan support system yang tepat. Beberapa cara yang biasa aku terapkan adalah mempersiapkan diri lebih matang untuk hal yang akan dilakukan esok hari, fokus pada tujuan kesuksesan, dan yang terakhir, ini mungkin sederhana tapi dampaknya luar biasa, yaitu pakai pakaian dengan wangi parfum mewah seperti Royale Parfum Series by SoKlin sepanjang hari dan setiap hari. Dengan begitu, kita siap menangkan dunia,” papar Velove. 


Penasaran siapa saja sosok wanita penerima penghargaan lainnya? Bisa cek di Instagram @royalebysoklin.

LihatTutupKomentar