Salomon Resmikan Mono Brand Store Baru di Tunjungan Plaza 5

  • Salomon Indonesia membuka Mono Brand store terbaru di Surabaya dengan konsep mengintegrasikan elemen ramah lingkungan. Berikut keunggulannya.

Surabaya, Suarajatim.com – Salomon, brand perlengkapan olahraga terkemuka, membuka Mono Brand store terbarunya di Tunjungan Plaza 5, Surabaya (13/7). 


Mengangkat tema "From Trail to City", Salomon ingin memadukan petualangan di alam bebas dengan kehidupan kota.

Toko salomon surabaya

"Kami sangat bersemangat membuka Mono Brand store terbaru kami di Surabaya, kota yang dikenal dengan semangat eksplorasi dan inovasinya," kata Andhika Pratama, COO PT Surya Bumi Retailindo. 


Pengunjung Mono Brand Store Salomon,  dapat menemukan berbagai perlengkapan untuk petualangan outdoor dan eksplorasi urban, mulai dari pegunungan hingga jalanan kota.


Koleksi unggulan, XT 6 Silver Pack, Essential Pack, dan Vibrant Pack hadir untuk pecinta olahraga dan fashionista.

Jual salomon surabaya

"Pembukaan ini mengukuhkan komitmen kami untuk mendukung transisi yang mulus antara petualangan luar ruangan dan pengalaman perkotaan," ujar Bpk Ananda Martin  Direktur Keuangan PT Surya Bumi Retailindo.


Selama acara pembukaan berlangsung, berbagai kegiatan menarik disajikan, seperti demo produk terbaru Salomon, promosi eksklusif, lokakarya interaktif, dan kontes yang memacu semangat petualangan. 


Para tamu juga disuguhkan kopi dari TUKU dan susu oat dari Oatside sepanjang acara.

LihatTutupKomentar