Penyerahan Tabungan Hari Tua Bank Mandiri Taspen dan ASABRI untuk Letjen (Purn.) Jonni Mahroza

SUARAJATIM - Bank Mandiri Taspen dan ASABRI menggelar acara penyerahan Tabungan Hari Tua dan Pensiunan Pertama kepada Letjen TNI (Purn.) Dr. Jonni Mahroza, SIP, MA, MSc, PhD.

Bank Mandiri Taspen dan ASABRI melangsungkan Penyerahan Pensiunan Pertama dan Tabungan Hari Tua kepada Letjen TNI (Purn.) Dr. Jonni Mahroza, SIP, MA, MSc, PhD yang juga menjabat sebagai Rektor UNHAN (Universitas Pertahanan), Jakarta.

Acara tersebut dihadiri oleh Direktur Utama Bank Mandiri Taspen, Elmamber Sinaga, Direktur Utama ASABRI, Wahyu Suparyono, Komisaris Utama ASABRI, Fary Djemy Franscis, serta Direktur Hubungan Kelembagaan ASABRI, Khaidir Abdurrahman. Penyerahan ini dilakukan di Jakarta pada Kamis (18/7/2024).

Letjen TNI (Purn.) Dr. Jonni Mahroza, yang juga menjabat sebagai Rektor Universitas Pertahanan (UNHAN), menerima tabungan hari tua dan pensiunan pertamanya dengan penuh rasa syukur.
Direktur Utama Bank Mandıri Taspen, Elmamber Sinaga, Direktur Utama ASABRI, Wahyu Suparyono, Penerima Pensiunan Pertama, Letjen TNI (Purn.) Dr. Jonni Mahroza, SIP, MA, MSc, PhD, Komisaris Utama ASABRI, Fary Djemy Franscis, dań Direktur Hubungan Kelembagaan ASABRI, Khaidir Abdurrahman saat menyerahkan Pensiunan Pertama dan hari tua di Jakarta, pada Kamis (18/7/2024).
Dalam sambutannya, Elmamber Sinaga menyampaikan bahwa acara ini merupakan bentuk komitmen Bank Mandiri Taspen dan ASABRI dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para purnawirawan TNI yang telah berjasa bagi bangsa dan negara.

Wahyu Suparyono menambahkan bahwa ASABRI akan terus berupaya meningkatkan kualitas layanan bagi para anggotanya. Ia berharap program tabungan hari tua ini dapat memberikan manfaat maksimal bagi para purnawirawan dalam menjalani masa pensiun dengan lebih tenang dan sejahtera.

Sementara itu, Fary Djemy Franscis mengapresiasi sinergi yang terjalin antara Bank Mandiri Taspen dan ASABRI dalam mengelola dana pensiun para purnawirawan.
Acara ini juga menjadi momentum penting bagi kedua lembaga untuk terus memperkuat kerjasama dalam memberikan layanan keuangan yang lebih baik kepada para purnawirawan.

Letjen TNI (Purn.) Dr. Jonni Mahroza berharap bahwa program ini dapat menjadi contoh bagi lembaga keuangan lainnya dalam memberikan perhatian dan penghargaan kepada para purnawirawan TNI yang telah berbakti bagi Tanah Air.(*)
LihatTutupKomentar