Menjadi Asuransi Jiwa Terpadu, Astra Life Dukung Pocari Sweat Run Dengan Perlindungan Asuransi Jiwa Untuk Olahraga


 

SJT– PT Asuransi Jiwa Astra (Astra Life) kembali hadir sebagai Official Life Insurance Partner di Ajang Pocari Sweat Run Indonesia 2024 yang dilaksanakan di Bandung pada 20-21 Juli 2024.

Alkaf Ghozali selaku Direktur Astra Life menyampaikan, “Astra Life hadir untuk memberikan perlindungan asuransi jiwa untuk para pelari Pocari Sweat Run Indonesia 2024. Tahun ini merupakan tahun ke-5 kami hadir sebagai Official Life Insurance Partner di Ajang Pocari Sweat Run Indonesia 2024. Tentu hal ini adalah sebuah kebanggaan bagi Astra Life untuk dapat turut berkontribusi pada event lari hybrid terbesar di Indonesia dengan memberikan rasa aman bagi para pelari.”

Astra Life memberikan perlindungan pada seluruh peserta melalui produk asuransi AVA Group Proteksi Dinamis dengan manfaat perlindungan terhadap risiko meninggal dunia senilai Rp25 juta. Konsistensi untuk mendukung kegiatan ini merupakan wujud komitmen Astra Life guna mendukung penerapan gaya hidup sehat di masyarakat sekaligus wujud upaya kami dalam memberikan rasa tenang dan aman saat berolahraga. “Hal ini selaras dengan visi misi yang kami miliki yaitu untuk membawa ketenangan pikiran dan membangun masa depan yang sejahtera ke jutaan masyarakat Indonesia.” tambah Alkaf.

Selain itu, para peserta juga dapat menambahkan perlindungan ASLI iSport Protection (iSport) yaitu asuransi olahraga pertama di Indonesia yang memiliki manfaat untuk para pegiat olahraga atas berbagai risiko yang relevan dengan olahraga lari khususnya dislokasi, dehidrasi berat hingga heat stroke dengan pilihan masa perlindungan 1 minggu atau 1 bulan. Produk iSport dapat dibeli secara mudah melalui online di ilovelife.co.id dengan harga mulai dari Rp26 ribuan untuk perlindungan dasar dan Rp64 ribuan untuk perlindungan dasar, fisioterapi, dan patah tulang.

Untuk meramaikan sekaligus memanjakan para pelari, Astra Life menggelar booth bertema “Runner’s Life Buddy” yang diisi dengan berbagai aktivitas seru misalnya peserta dapat mencetak inisial nama pada jersey bagi pelari yang telah membeli iSport. Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa membawa pulang beragam merchandise menarik dari Astra Life dengan mengikuti Wheel of Fortune yang tersedia di dalam booth.

Untuk semakin memeriahkan acara, Astra Life meluncurkan program Cashback hingga 50% dengan maksimal Rp 500.000 untuk pembelian Asuransi Jiwa Flexi dari ilovelife.co.id yang berlaku hingga 21 Juli 2024. Cek alife.id/flxpocari untuk informasi selengkapnya.

“Kami berharap produk perlindungan yang kami tawarkan bagi para pelari dapat menjadi inspirasi untuk bisa menjalani olahraga tanpa rasa ragu serta merasa aman atas risiko yang mungkin terjadi.” tutup Alkaf.


LihatTutupKomentar