Melalui Jolion, JWM Umumkan Keikutsertaan Produk Teranyarnya Di GIIAS 2024

 

GWM

Otojatim - GWM Indonesia resmi mengumumkan kehadirannya pada ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang akan berlangsung mulai tanggal 18 Juli hingga 28 Juli 2024 di ICE BSD, Tangerang.  Perhelatan GIIAS 2024 menjadi momen penting bagi seluruh brand otomotif di Indonesia, termasuk GWM Indonesia untuk semakin mendekatkan diri kepada publik secara lebih luas. Pada kesempatan ini, GWM mengadakan kegiatan “Road to GIIAS 2024 - GWM Indonesia Highlights”, bertujuan untuk memberikan informasi terkait seluruh kegiatan yang akan dilakukan selama ajang GIIAS 2024 berlangsung, serta memberikan kesempatan ‘first impression’ GWM Haval Jolion HEV kepada publik berlokasi di Chillax Sudirman, mulai dari tanggal 7-14 Juli 2024. GWM Haval Jolion HEV akan menjadi SUV terbaru yang dihadirkan oleh GWM ke Indonesia, dan menjadi bukti keseriusan GWM dalam mendukung transisi energi baru di Indonesia.


Khoo Shao Tze, President Director, PT Inchcape Automotive Indonesia menyampaikan "Bekerja sama dengan GWM Indonesia merupakan kesempatan baru bagi Inchcape untuk memenuhi misi kami dalam memenuhi beragam kebutuhan masyarakat Indonesia. Melalui kemitraan strategis ini, kami membuat fasilitas Wanaherang, yang merupakan fasilitas manufaktur pertama Inchcape di dunia, untuk memanufaktur GWM Haval Jolion HEV untuk pasar Indonesia. Kami berpengalaman dalam "technovation excellence" di industri otomotif yang menunjukkan komitmen GMW Indonesia untuk membawa ekosistem NEV lebih dekat kepada masyarakat Indonesia."


GWM Haval Jolion HEV adalah pilihan SUV paling ideal bagi mereka yang ingin memulai pengalaman pertama dengan kendaraan hybrid electric vehicle (HEV). Didesain untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat Indonesia, GWM Haval Jolion HEV menawarkan kombinasi terbaik antara efisiensi bahan bakar, performa tinggi, dan kenyamanan maksimal. Ditenagai oleh teknologi hybrid, SUV ini tidak hanya ramah lingkungan tetapi juga efisien.  Dengan fitur-fitur keamanan terdepan dan desain interior yang modern serta nyaman, GWM Haval Jolion HEV siap menemani setiap perjalanan penggunanya.


"Komitmen jangka panjang GWM di Indonesia berfokus pada pengembangan ekosistem Kendaraan Listrik (NEV). Oleh karena itu, kami selalu mengobservasi tren otomotif dan kebutuhan konsumen untuk menghadirkan produk yang tepat ke pasar Indonesia, kami yakin kehadiran GWM Haval Jolion HEV akan menjadi kendaraan yang tepat bagi mereka yang ingin menjajal kendaraan teknologi Hybrid,” ujar Constantinus Herlijoso, General Manager, GWM Indonesia.


Tidak lupa, GWM juga mengajak masyarakat untuk menghadiri perhelatan GIIAS 2024 untuk merasakan langsung pengalaman berkendara bersama  GWM Haval  Jolion HEV dengan menghadiri booth GWM  bertema ‘GWM for Every Lifestyle’ yang terletak di Hall 3A, ICE BSD. Di sana pengunjung dapat melihat secara langsung model NEV GWM lainnya. Adapun GWM Haval H6 HEV memiliki promo spesial* berupa:

  •     Paket bunga khusus sebesar 0% untuk tenor 12 bulan atau paket bunga rendah untuk tenor hingga 5 tahun.
  •  Manfaat asuransi all-risk selama 2 (dua) tahun pertama untuk pembelian secara tunai. 
  • Wireless CarPlay.
LihatTutupKomentar