Ga Usah Khawatir Punya Subaru, Caroline Siap Bikin Pembeli Subaru Di GIIAS Happy

 

Caroline

Otojatim– Caroline.id, Dealer online to offline jual beli mobil bekas terdepan di Indonesia, dengan bangga mengumumkan kemitraan dengan Subaru, merek otomotif global ternama, untuk program tukar tambah mobil yang berlangsung selama bulan Juli 2024.

Kemitraan ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggan yang ingin menukar mobil lama mereka dengan unit Subaru yang diimpikan. Caroline.id menawarkan berbagai benefit menarik bagi pelanggan yang mengikuti program ini, diantaranya:

·         Apresiasi nilai tukar tambah Rp 15 Juta: Caroline.id bersama Subaru memberikan apresiasi nilai tukar tambah senilai Rp 15 juta bagi pelanggan yang menjual mobilnya di Caroline.id.

·         Voucher BBM Rp 300.000: Setiap pelanggan yang menjual mobilnya di Caroline.id dan melakukan tukar tambah dengan unit Subaru akan mendapatkan voucher BBM senilai Rp 300.000.

·         Inspeksi Mobil Gratis dan Cepat: Tim profesional Caroline.id akan melakukan inspeksi menyeluruh terhadap mobil pelanggan secara gratis dan hanya dalam waktu 30 menit.

·         Penawaran Harga Langsung: Caroline.id akan memberikan penawaran harga terbaik sesuai dengan kondisi mobil setelah inspeksi.

·         Dana Cair dalam 1 Jam: Jika pelanggan cocok dengan penawaran harga, mobil mereka akan terjual dan dana akan ditransfer tidak lebih dari 1 jam.

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan Subaru unto program tukar tambah mobil ini,” ujar Jany Candra, CEO PT Autopedia Sukses Lestari Tbk. “Kemitraan ini merupakan komitmen kami untuk memberikan kemudahan dan keuntungan bagi para pelanggan yang ingin memiliki mobil impian mereka. Kami yakin bahwa program ini akan disambut baik oleh para pecinta otomotif di Indonesia.”

Peace of mind untuk pelanggan adalah tujuan utama kami,” ujar Arie Christopher, CEO Subaru Indonesia. “Kemitraan dengan Caroline.id ini memungkinkan proses appraisal dan tukar tambah kendaraan menjadi lebih cepat, seamless, dan mudah bagi pelanggan kami untuk menjangkau lebih banyak pelanggan dan memberikan mereka kemudahan dalam menukar mobil lama mereka dengan unit Subaru yang baru.”

Caroline.id menawarkan proses jual beli mobil bekas yang simpel, cepat, dan aman. Pelanggan dapat menjual mobil mereka secara online melalui website www.caroline.id, tanpa perlu repot membawa mobil ke dealer. Caroline.id juga menyediakan layanan inspeksi mobil gratis di rumah dan pembayaran yang aman dan terpercaya.


LihatTutupKomentar