Franchise Restoran Yunani Berstandar Michelin, Milos Siap Singgah Di Marina Bay Sands

 

MBS

 

SJT – Bersiap untuk menikmati pengalaman gastronomi yang tak tertandingi karena Marina Bay Sands dengan bangga mengumumkan ketibaan estiatorio Milos, yang siap menghidangkan rangkaian hidangan Yunani ikonis oleh koki visioner Costas Spiliadis. Singapura siap menghadirkan pengalaman baru yang berisikan perpaduan kecanggihan dan semarak hidangan kebudayaan Yunani pada musim panas ini.

 

Dengan warisan yang gemilang selama 45 tahun sejak dibuka di Montreal pada tahun 1979, Milos merupakan pilihan unggulan kuliner Yunani yang memikat hati dan selera di seluruh penjuru dunia. Menyusul keberhasilan sembilan cabang di kota-kota besar sedunia seperti  Montreal, New York, Athena, Miami, Las Vegas, London, Los Cabos dan Dubai, Milos kini lebih dekat bagi masyarakat Asia melalui restorannya di Marina Bay Sands yang amat ikonis.

 

Keahlian dan spesialisasinya dalam masakan Yunani tidak diragukan lagi, dihadirkan dalam konsep
philoxenia yang kesan kemewahan klasik yang khas – seni suci yang membuat pengunjung merasa seperti di rumah sendiri – Milos terus menekankan standar tinggi dalam penyajian otentik dan penggunaan bahan-bahan berkualitas dengan sangat hati-hati, menggunakan
 teknik sederhana namun berkemahiran tinggi dan tepat.  




Milos menciptakan pengalaman bersantap hidangan laut yang tak tertandingi, memamerkan pilihan ikan maupun hidangan laut yang segar langsung dari laut Mediterania.  Pengalaman bersantap di Milos amat istimewa dengan tampilan pasar hidangan laut terbuka yang unik dan khas. Di sini, para pelayan akan mengundang para pengunjung untuk memilih sendiri hasil tangkapan mereka. Pengalaman ini adalah sebuah upacara  eksklusif dan menarik yang mencerminkan dedikasi Milos terhadap keunggulan  personalisasi.




Utamanya, Milos berkomitmen untuk mengutamakan keaslian, kesederhanaan, dan kemurnian dalam setiap hidangan yang disajikan. Para tamu dapat merasakan pengalaman bersantap ala budaya Yunani melalui setiap hidangan seperti Milos Special; menara renyah timun Jepang dan terong (eggplant) yang dinikmati dengan keju Kefalograviera danTzatziki yang terbuat dari Greek yoghurt bebas lemak; ikan utuh yang dipanggang dengan garam laut khas Yunani; serta pasta lobster Athena.

 

Pendiri Milos, Costas Spiliadis mengungkapkan, "Sebagai pelopor konsep ini, saya  gembira sekali atas peluang untuk membawa pengalaman Milos ke kancah kuliner Singapura. Keterbukaan masyarakat Singapura terhadap cita rasa dan pengalaman baru menjadikannya  tempat terbaik untuk menampilkan masakan Yunani otentik dan keramahtamahan kami yang melintasi generasi. Kami tidak sabar untuk memperkenalkan para tamu kami pada intisari keramahan Yunani Milos dan berbagi hidangan Yunani terbaik dengan para pelanggan setia
 dan penggemar baru.".

 

Paul Town, Chief Operating Officer, Marina Bay Sands, menambahkan, “Seiring berkembangnya pengalaman bersantap yang ditawarkan di resort terpadu ini, kami merasa terhormat untuk dapat memperkenalkan konsep kelas dunia dari chef Costas Spiliadis bagi tamu-tamu kami. Merek ternama sekelas Milos menyatukan keluarga, mitra bisnis, pasangan, serta penikmat kuliner; menambahkan warna pada keberagaman gastronomis yang senantiasa menunggu di Marina Bay Sands.”.

 

Fotis Kokoshi selaku Executive Chef – yang memiliki pengalaman luas dalam menyempurnakan hidangan Mediterania, termasuk sajian di restoran CTC Urban Gastronomy berbintang-1 Michelin di Athena, Yunani – akan memimpin tim kuliner Milos Singapura. Menu Milos akan mengangkat filosofi bersantap secara bersama-sama dengan menikmati makanan sedap bergizi sembari menikmati suasana menenangkan yang membawa mereka seperti menuju pulau-pulau Yunani.

 

Seiring dengan bahasa desain di restoran-restoran Milos  seluruh dunia, restorannya di Singapura juga akan menampilkan desain interior yang elegan yang mengingatkan pada arsitektur Yunani. Direka oleh Alain Carle Architecte, yang juga mengerjakan restoran-restoran Milos di The Venetian Las Vegas dan Hudson Yards, New York, Milos Singapura akan memadukan elemen-elemen seperti marmer Yunani dan kayu dalam suasana yang tenang dengan warna-warna netral seperti rumah-rumah di pulau-pulau Yunani.

 

Salah satu sorotan lainnya adalah program wine uniknya, yang berfokus pada menawarkan anggur Yunani berbagai varietas dari seluruh negera itu, yang juga merupakan salah satu negara penghasil anggur tertua di dunia. Milos akan memiliki variasi anggur Yunani terluas di Singapura antara 350-400 merek anggur dalam daftarnya. Sebagian besar merupakan anggur Yunani dari varietas anggur asli seperti Assyrtiko, Xinomavro, dan Agiorgitiko yang diperoleh secara langsung dari kawasan gunung berapi Santorini dan lereng pegunungan Peloponnese. Milos Singapura akan menampilkan konsep dapur terbuka atau open kitchen dan ruang makan pribadi(private dining) dengan kapasitas beragam. Terletak di B1-48 The Shoppes di Marina Bay Sands – tepat berseberangan dengan Sands Theatre – restoran berkapasitas 155 kursi ini akan buka setiap hari untuk makan siang dan makan malam.


LihatTutupKomentar